Belanja adalah satu kegiatan yang sering kita lakukan dalam sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan kita dan membeli barang atau produk yang kita inginkan. Di jaman yang modern ini terdapat terobosan baru yaitu dengan berbelanja online atau dengan media internet dengan ini kita tidak perlu jauh-jauh mencari atau membeli barang yang kita butuhkan, cukup dengan mencari di toko online yang ada di internet kita sudah bisa mendapatkan dengan praktis dan mudah. Saat ini banyak sekali toko online yang banyak menjual produk-produk yang banyak dibutuhkan konsumen. Untuk para konsumen lebih pintar lagi dalam hal cara belanja online yang aman.

Tips Belanja Online yang Aman dan Terpercaya agar Tidak Tertipu

Dari segi positif dalam berbelanja online pasti terdapat juga negatifnya yaitu adalah penupian. Banyak sekali kasus yang ada dikalangan masyarakat tentang penipuan saat berbelanja online. Penipuan di situs belanja online memang kerap terjadi karena pembeli dan penjual tidak secara langsung bertatap muka atau bertemu jadi mulai dari memilih barang sampai dengan membayarnya pun tidak bertemu langsung dengan penjual. Dibawah ini adalah cara belanja online yang aman.

  • 1. Carilah toko online atau situs online yang sudah terpercaya dan memiliki banyak pelanggan. Kita bisa melakukan review terlebih dahulu tentang toko online tersebut.
  • 2. Cari produk yang akan kita beli dengan cermat, jangan tergiur dengan harga yang murah atau miring dari pasaran karena dengan kita tergiur dengan harga yang miring bisa disalahgunakan dalam hal penipuan.
  • 3. Setelah kita mencari produk yang kita cari dan sudah pas maka cari tau juga penjual yang menjual produk tersebut apakah mempunyai banyak peminat. Kita bisa melihatnya dari testimoni dari para pelanggannya.
  • 4. Setelah itu saat melakukan transaksi sebaiknya gunakan transaksi yang aman yaitu menggunakan transfer uang atau menggunakan DPT DOMPETKU PLUS. ¬†Saat ini juga banyak sekali di situs online yang member fasilitas bayar di tempat, jadi kita membayar setelah barang kita datang jadi lebih aman dan bisa mencegah terjadinya penipuan.

Itulah sedikit tips untuk melakukan Tips Belanja Online yang Aman dan Terpercaya agar Tidak Tertipu, dan jangan lupa menggunakan DPT DOMPETKU PLUS sebagai cara baru dalam transaksi secara online yang cepat, aman, dan mudah.

Kategori: Bisnis

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *