Smartfren Unlimited Untuk Internetan Tanpa Batas

Layanan 4G LTE merupakan layanan akses internet terbaru yang memiliki kecepatan sangat bagus. Pengembangan 4G LTE juga sudah merambat ke berbagai perangkat telekomunikasi, Khususnya smartphone. Baru-baru ini perusahaan telekomunikasi Smartfren meluncurkan paket 4G LTE yang membuat kita tersenyum bahagia, yaitu paket smartfren unlimited atau bisa disebut true unlimited. Mengapa demikian? Karena paket dari smartfren ini memungkinkan kita untuk menikmati layanan internet 4G LTE tanpa batas.  Jadi, kita bisa internetan, download film,  main game online, ataupun streaming movie sepuasnya tanpa takut kehabisan kuota. Paket smartfren ini tentu sama dengan paket smartfren lainnya dalam hal kestabilan dan kecepatan. Seperti yang telah kita ketahui, smartfren terkenal dengan kecepatan akses internet yang baik. Berikut ini beberapa penjelasan mengenai paket true unlimited dari smartfren, antara lain:

1. Layanan internet 4G LTE tanpa batasan kuota dan Kecepatan

Paket true unlimited berbeda dengan paket internet unlimited lainnya karena smartfren memberikan paket tanpa batasan yang sesungguhnya. Kamu akan benar-benar menikmati layanan internet tanpa batasan kuota bahkan tanpa batasan kecepatan tanpa adanya FUP (Fair Usage Policy).

2. Harga paket internet

Harga yang diberikan smartfren untuk layanan ini sangat terjangkau yakni Rp300.000/ bulan. Namun bagi Kamu yang memiliki smartphone andromax 4G LTE dan Hisense Pureshot tipe apa saja, kamu bisa mendapatkan harga istimewa yaitu hanya Rp75.000/ bulan.

3. Ketentuan paket

Setelah kamu membeli paket ini, maka pihak Smartfren nantinya akan melakukan monitoring terhadap penggunaan paket. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan tidak adanya penyalahgunaan paket, seperti kegiatan peer to peer, memindahkan nomor bundling Smartfren 4G LTE ke perangkat lain seperti MFI dan smartpone yang bukan dari smartfren. Jadi, sebaiknya kamu menggunakan smartphone 4G LTE dari Smartfren.

Itulah beberapa informasi mengenai paket smartfren unlimited. Jika kamu ingin internetan sepuasnya, maka smartfren adalah solusinya. Untuk mendapatkan harga spesial  paket ini, kamu bisa membeli smartphone andromax 4G LTE dan Hisense Pureshot tipe apa saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *