Ketahuilah Jenis – Jenis Pagar BRC

0
30
Pagar BRC

Semua rumah tentunya memerlukan sebuah pagar karena dengan adanya pagar tersebut bisa memperindah halaman rumah, selain itu dengan adanya pagar tersebut anda akan terhindar dari hal – hal yang tidak di inginkan seperti masuknya hewan liar atau juga menghindari perampokan yang akhir – akhirnya kerap terjadi di berbagai wilayah. Hal tersebut tentunya sangat penting sekali bagi rumah, maka dari itu bagi anda yang memiliki rumah alangkah baiknya memakaikan pagar. Selain itu bagi anda yang ingin memiliki pagar yang sangat mudah perawatan serta sangat awet bisa memakai pagar BRC. Pagar yang satu ini sangat cocok sekali untuk rumah anda. selain itu juga harga dari pagar tersebut sangat terjangkau. Nah anda juga perlu tahu jenis  jenis pagar ini. berikut saya akan paparkan untuk anda.

1. Pagar Hot Dip Galvanized

Pagar BRC tentunya ada jenis – jenisnya tepatnya 2 jenis. Nah yang pertama adalah pagar hot dip galvanized. Pagar jenis ini memiliki tekstur yang agak kasar bila di bandingakan dengan jenis – jenis pada umumnya. Selain itu pada umumnya pagar hot dip galvanized bisa bertahan dari 8 tahun hingga 10 tahun. Hal tersebut tentunya akan menghemat perawatan rumah anda terutama untuk pagar. Selain itu untuk soal harga dari pagar hot di galvanized ini lebih terjangkau atau lebih murah dari harga – harga pagar pada umumnya, walaupun harga yang di tawarkan sangat terjangkau, pagar tersebut tentunya sangat berkualitas dan sangat terpercaya. Maka dari itu pagar ini bisa menjadi rekomendasi pertama bagi anda.

2. Elektroplating

Untuk yang selanjutnya tentunya bebeda dari jenis pagar hot dip galvanized. Bila hot dip galvanized memiliki tekstur yang agak kasar pada pagar, namun untuk elektroplating sebaliknya atau memiliki tekstur yang lembut. Namun walaupun halus kekuatannya sangat di percaya selain itu untuk cara pembuatan dari pagar tersebut dengan di celupkan ke dalam cairan  galbani disertai dengan arus listrik sehingga akan membawa partikel galanized yang pada akhirnya partikel tersebut dapat menempel pada pagar electroplating. Untuk ketahanan dari pagar electroplating bisa bertahandari 2 sampai 4 tahun. Selain itu bila anda ingin lebih awet anda juga harus mengecat ulang dengan teratur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here