Tips Memadupadankan Pakaian Pria

0
8

Sebagai laki – laki terkadang dilanda kebingungan ketika harus dihadapkan dengan pemilihan pakaian. Memang selama ini yang dipasarkan pakaian laki – laki modelnya begitu – begitu saja. Akan tetapi memang model yang seadanya itu tidak pernah menjadikan laki – laki menjadi bosan.

Karena model – model yang selama ini ada di pasaran sudah menjadi model basic yang dikhususkan untuk laki – laki, seperti kaos oblong, kaos panjang kemeja. Tinggal bagaimana anda dapat memadupadankan pakaian menjadi lebih baik. Seperti misalnya ketika anda pergi ke clothingan baju, contohnya ke undefeated clothing  yang dicari laki – laki pastinya kemeja, jaket atau kaos, pasti Cuma itu –itu aja.

Berikut ada beberapa tips memadu padankan baju bagi pria, di antaranya adalah :

Kemeja dan kaos

Biasanya orang – orang menggunakan kemeja atau kaos saja. Namun, kali ini anda bisa memadupadankan dengan menggabungkan kemeja dan kaos dalam satu kali pakaian. Dengan kaos di bagian dalam dan kemeja di bagian luar. Cara menggunakannya anda tidak boleh menutup kemeja atau mengkancingkan kemeja. Biarkan kancing kemeja tetap terbuka/ untuk ukuran lengannya, anda bisa menggunakan kaos lengan panjang dan kemejanya lengan pendek, atau sebaliknya kemejanya lengan panjang. Pilih warna yang mix colour jangan yang satu warna.

Sweater

Menggunakan sweater juga bisa menjadi fashion andalan anda. pilihlah sweater yang fit body, jadi tidak terlalu kebesaran. Karena jika terlalu kebesaran, nanti akan sedikit mengganggu penampilan. Sekalipun mau gaya longgar, pastikan sweaternya yang semi tebal.

Kemeja dan rompi

Kemeja dan rompi juga bisa menjadi pilihan ketika anda hendak mengunjungi acara yang formal. Dengan memadu padankan keduanya, anda akan lebih terlihat rapih dan elegan. Untuk rompinya sendiri, ketika hendak menuju acara yang formal, maka kancingnya harus ditutup, sedangkan jika ingin gaya yag lebih casual, kancingnya bisa di buka dan lengan kemejanya bisa dilipat. Untuk bahan dari rompinya sendiri bisa yang bahan kakau atau bisa juga rompi rajut.

Kaos

Kaos biasanya digunakan untuk acara – acara yang semi formal dan casual, anda bisa memilih kaos yang bermotif atau yang polos, biasnaya pria suka ke duanya, namun disarankan jika ingin kaos yang bermotif sebaiknya pilih motif atau tulisan yang kerned an bagus sehingga ketika anda menggunakan kaos tersebut menjadi terlihat trendy dan bagus.

Itulah beberapa dari tips memadupadankan pakaian bagi pria. Dengan tips tips tadi, anda bisa bergaya lebih fashionable dan keren, dan untuk terlihat lebih keren lagi sebaiknya anda memilih pakaian dari undefeated clothing  yang merupakan clothingan online dengan berbagai harga dan penawaran yang murah dan juga model yang keren – keren terutama dari bobobobo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here