Tips Cerdas Memilih Kursi Yang Nyaman

0
62
perusahaan interior design

Kursi merupakan furniture yang paling penting di setiap kantor. Kursi yang tepat dapat membuat pekerja merasa nyaman dan dapat meningkatkan produktifitas mereka. Pilihlah kursi yang sesuai dengan design kantor. Jika anda bingung, anda bisa meminta bantuan perusahaan interior design seperti Gema Intermulia yang menyediakan berbagai furniture kantor sekaligus jasa design kantor.

perusahaan interior design

Kursi yang baik untuk bekerja adalah kursi yang ergonomis. Bagaimanakah ciri-ciri kursi yang ergonomis itu? Berikut diantaranya:

1. Roda

Hal pertama anda bisa perhatikan roda pada kursi tersebut. Karena syarat utama dalam kuris yang ergonomis adalah kursi yang memiliki roda. Roda pada kursi berfungsi membantu seseorang untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain tanpa harus meninggalkan tempat duduknya. Fitur yang satu ini lebih mengefektifkan waktu dan tenaga, dibanding haus bangkit dan berjalan menuju tempat tujuan. Dengan begitu produktifitas pegawai lebih baik bahkan dapat meningkat.

2. Tinggi kursi yang dapat diatur

Kursi yang nyaman adalah kursi yang memiliki ketinggian yang sesuai dengan penggunanya. Tidak hanya berpengaruh pada kinerja seseorang, kursi yang nyaman juga berpengaruh pada kesehatan tubuh. Berhubung orang yang bekerja memiliki tinggi badan yang bervariasi, maka kursi yang dapat di atur tingginya merupakan pilihan yang tepat.

3. Dudukan kursi yang dapat digeser

Pada umumnya kursi dibuat lengkap dengan tempat sandarannya. Hal ini sangat berguna untuk mengistirahatkan punggung dan badan sehingga kembali terasa rileks. Untuk itu pilihlah kursi yang memiliki dudukan yang dapat digeser. Baik ke depan atau kebelakang agar posisi dudukan dapat sesuai dengan sandaran kursi.

4. Membantu pengaturan lengan yang tepat

Sebelum anda membeli kursi, bisa di coba dulu untuk di duduki, apakah nyaman atau tidak. Perhatikan juga sudut siku anda saat menggunakan kursi tersebut. Pilihlah kursi yang memiliki fitur pengaturan lengan kursi. Agar anda merasa nyaman ketika menggunakannya.

Semoga tips diatas dapat bermanfaat bagi anda ketika ingin membeli kursi. Pilihlah perusahaan interior design yang profesional. Agar menciptakan design kantor yang sesuai dengan apa yang anda inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here