Autocillin, Asuransi Mobil Terbaik Dari Adira Insurance

Pada saat kita akan memilih perusahaan asuransi untuk perlindungan mobil yang kita miliki, kita terkadang kebingungan memilih perusahaan asuransi mobil terbaik yang bisa memberikan pelayanan yang professional, cepat dan tidak bertele – tele sehingga kita memperoleh kepuasan maksimal ketika kita melakukan klaim atas kerusakan atau kerugian yang menimpa kendaraan kita.

Nah, jika kita kebingungan memilih perusahaan asuransi mobil yang memiliki kualitas pelayanan yang maksimal, pilihlah Adira Insurance. Perusahaan asuransi Adira insurance adalah salah satu perusahaan bagian dari Danamon Group yang bergerak di bidang usaha asuransi umum. Adira Insurance didirikan sejak tanggal 24 Januari 2002 dan telah memiliki aset sebesar Rp 4,9 triliun serta modal sebesar Rp 1,6 triliun sampai dengan akhir tahun 2015. Adira Insurance meluncurkan produk asuransi mobil yang bernama Autocillin.

Asuransi Autocillin adalah adalah sebuah produk asuransi mobil dari Adira Insurance yang simple, unique dan reliable sengaja dikembangkan untuk anda dengan berbagai pilihan rate atau premi, keleluasaan jaminan, serta dengan fitur yang bernilai tambah demi kenyaman anda dalam berkendara

Sebagai perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia, Adira Insurance menerapkan aturan atau persyaratan yang sangat mudah dan tidak bertele – tele untuk mendapatkan polis asuransi mobil Autocillin. Persyaratan yang harus anda lakukan adalah melengkapi dokumen - dokumen penting seperti fotokopi KTP/SIM/KITAS, fotokopi STNK dan dokumen lain yang mengacu pada jenis perlindungan yang dipilih (sesuai permintaan pihak perusahaan asuransi).

Sangat gampang bukan ? Ya, perusahaan asuransi Adira Insurance tidak mamu membebani nasabah ketika mereka ingin mendapatkan polis asuransi mobil Autocillin dari Adira Insurance. Setelah menyetujui persyaratan-persyaratan diatas calon nasabah akan membayar premi asuransi mobil ke perusahaan asuransi mobil yang bersangkutan untuk mendapatkan perlindungan sesuai dengan biaya asuransi mobil dan jenis perlindungan yang terdapat di dalam polis tersebut.

Perusahaan asuransi mobil terbaik Adira Insurance yang meluncurkan produk asuransi Autocillin ini memiliki 2 jenis asuransi mobil untuk menjaga agar mobil anda tetap aman dan terlindungi. Jenis asuransi mobil tersebut adalah sebagai berikut :

  • Asuransi Mobil All Risk Autocillin
  • Asuransi Mobil TLO Autocillin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *