Cara Dowload Youtube Tanpa Ribet Dengan Fasilitas Di Youtube

Menonton youtube merupakan salah satu hal yang mengasyikkan untuk mengisi waktu luang atau mengisi waktu istirahat. Hal ini dikarenaka terdapat banyak video yang bisa anda tonton di youtube. Mulai dari video nyanyian lagu anak-anak, video motivasi hingga film-film yang telah diputar di bioskop juga bisa anda jumpai di youtube. Hanya dengan melihat layar android anda, semua bisa dilihat dengan mudah asalkan mempunyai jaringan inernet yang cepat.

Keseruan menonton youtbe serasa kurang lengkap ketika tidak bisa mendownload video yag ada di dalamnya. Ada beberapa faktor yang mendorong seseorang ingin mendownload video yang ada di youtube. Diantaranya ialah bisa menonton dimanapun dan kapanpun tanpa harus terganggu jaringan internet. Sebagian orang yang lain ingin membagikan video yang ditontonnya tersebut kepada orang lain. Cara download youtube di android bisa dilakukan langsung pada aplikasi youtube tersebut.

Cara download youtube di android cukup mudah dilakukan hanya menkean tombol unduh offline maka video akan otomatis tersimpan dan bisa ditonton dimanapun dan kapanpun meskipun anda tidak terhubung dengan jaringan internet. Fasilitas download offline ini bisa anda temui langsung di aplikasi youtube yang ada di smartphone anda.Bila aplikasi youtube anda belum dilengkapi dengan fasilitas ini maka silahkan anda untuk mengupgrade aplikasi anda terlebih dahulu. Akan tetapi cara ini kurang banyak diminati oleh pengguna youtube.

Meskipun bisa ditonton tanpa menggunakan kuota internet, cara download youtube di android ini tidak selamanya berjalan dengan baik. Hal ini dikarenakan tidak semua video tersedia untuk diunduh dan ditonton secara offline. Ketersediaan untuk ditonton secara online tersebut ditentukan oleh pihak pengunggah video. Selain itu, video yang disimpan dan ditonton dengan online ini tidak bisa disimpan di galeri atau memori telepon. Meskipun bukanlah cara yang efektif untuk menyimpan video, namun cara ini bisa digunakan jika tidak ada cara lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *