Lemari dapur merupakan salah satu furniture perabotan rumah yang sangat dibutuhkan orang, bahkan hampir semua orang membutuhkan lemari dapur. Dapur merupakan furniture yang digunakan untuk menyimpan semua peralatan dapur. Dan salah satu perusahaan furniture yang bisa anda percayai adalah perusahaan furniture IKEA. Menawarkan beragam jenis furniture, termasuk furniture dapur seperti lemari dapur. Ada banyak pilihan model lemari dapur yang bisa dipilih. Anda bisa membeli lemari dapur sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda pilih untuk mendapatkan model lemari dapur yang diinginkan :

model lemari dapur

model lemari dapur

Lakukan pengukuran dahulu
Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah dengan mengukur lemari yang akan anda taruh di dapur, lihat dahulu apakah lemari tersebut sesuai dengan ruang dapur, terlalu besar atau terlalu kecil. jika anda membeli lemari kebesaran, maka anda harus mengeluarkan uang lagi untuk menukar lemari yang besar. Oleh sebab itu pastikan mengukur terlebih dahulu lemari dan ruang dapur anda.
Pilih lemari yang sesuai dengan konsep ruangan dapur
Hal kedua yang harus anda lakukan adalah dengan memilih lemari sesuaikan dengan konsep di dapur, jika dapur anda minimalism aka pilih lemari dengan ukuran yang minimalis, jika ruang anda memiliki konsep modern maka pilih lemari yang modern, dan bagi yang memiliki konsep ruang klasik maka pilih lemari dengan konsep klasik. Perpaduan keduanya akan membuat ruangan dapur terlihat lebih nyaman dan indah.

Selain itu pemilihan warna lemari juga harus diperhatikan dengan baik, pilih warna yang sesuai dengan konsep dapur, sehingga warna lebih singkron dan indah untuk dilihat. Bagi anda yang sedang mencari model lemari dapur, bisa mendapatkan model lemari dapur berkualitas dengan mampir di EKIA, selain itu sebelum memilih lemari pastikan mengukur lemari dahulu disesuaikan dengan luas ruangan, jangan sampai kekecilan dan kebesaran ketika ditaruh di ruang dapur, sesuaikan juga dengan konsep yang digunakan, anda bisa memilih lemari dengan konsep moder, klasik, dan minimalis.

Kategori: bisnis