Cara Sederhana Membedakan Sepatu Vans Ori dan Bajakan

Sepatu Vans merupakan produk sepatu yang sudah dikenal oleh banyak orang khususnya remaja. Sepatu ini cocok digunakan disaat santai seperti hangout dan bisa juga digunakan sebagai item fashion semi formal untuk berbagai kegiatan yang biasa anda lakukan.

Vans sendiri merupakan produk sepatu kenamaan asal Amerika. Brand yang satu ini sebenarnya sudah berdiri sejak lama sekali, bahkan namanya sudah sangat populer sekali sejak era 70an. Kini, ada banyak sepatu Vans original yang bisa anda temukan di pasaran seperti salah satunya produk sepatu Vans ori di Bobobobo yang merupakan salah satu online store terpercaya yang memiliki banyak sekali kelebihan bagi anda yang saat ini ingin mendapatkan produk sepatu terbaik yang dapat anda gunakan dalam berbagai kesempatan baik santai maupun semi formal.

sepatu vans ori di Bobobobo
sepatu vans ori di Bobobobo

Vans sendiri merupakan salah satu produk sepatu berkualitas terbaik yang saat ini bisa anda percayakan. Namun, layaknya produk berkualitas lain, brand yang satu ini pun dikenal sebagai brand yang berkualitas tinggi dimana seperti yang kita ketahui bersama brand berkualitas selalu mengalami pembajakan dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.

Akan tetapi, sebenarnya ada trik khusus yang mudah untuk dilakukan bagi setiap orang untuk bisa membedakan mana produk berkualitas dan mana produk yang bajakan.

Berikut ini akan Kami akan jelaskan beberapa tips sederhana cara membedakan sepatu Vans original dengan bajakan.

1. Perhatikan secara detail sepatu yang akan anda beli tersebut karena dari fisiknya saja kita bisa membedakan mana produk original dan mana produk sepatu tiruan. Pada jenis sepatu original anda bisa melihat perbedaan dari jahitan yang dimilikinya dimana sepatu ori memiliki jahitan yang jauh lebih rapi dan juga lebih bagus sehingga anda tidak akan melihat kecacatannya sedikit pun. Jika anda melihat jahitan sepatu Vans yang akan anda beli tidak rapi dan terbuka maka sudah dapat dipastikan produk tersebut bajakan.

2. Rewel dalam melakukan pembelian adalah hal yang wajah terutama bagi anda yang ingin mendapatkan kualitas produk terbaik khususnya bagi anda yang ingin belanja online. Perhatikanlah tulisan Vans yang terdapat pada insole sepatu yang akan anda beli dan di belakang bawah sepatu. Di dalam Insole sepatu tersebut biasanya akan terdapat tulisan “Vans” dengan huruf S berada di tumit kaki jika anda memakainya. Ciri ini berlaku untuk produk Vans original.

3. Cara yang paling mudah menentukan mana produk Vans original asli dan palsu anda tinggal mencari Tag Box yang terdapat pada sepatu yang akan anda beli. Seri pada tag box tersebut dapat anda search dengan cara mengetiknya pada Google. Jika muncul, berarti seri dari sepatu tersebut merupakan produk sepatu original. Cara ini mudah dilakukan karena saat ini pengguna smartphone di Indonesia sudah semakin banyak.

4. Harga produk sepatu dari Vans original jauh lebih mahal dibandingkan dengan yang palsu. Meskipun mahal, akan tetapi produk yang satu ini menawarkan kualitas sepatu yang tidak perlu anda ragukan kembali kenyamanannya maupun desain yang sangat modis untuk berbagai keperluan baik itu formal maupun informal. Brand yang satu ini bahkan telah tersedia juga untuk perempuan sehingga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan masing – masing.

Demikian telah Kami jelaskan berbagai macam trik untuk anda yang ingin mendapatkan produk sepatu Vans original. Kini sepatu Vans ori di Bobobobo tersedia dalam berbagai macam ukuran dan desain yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan.