Rumah Maja Adalah Perumahan Yang Tepat Bagi Anda

Rumah Maja merupakan perumahan persembahan dari Permata Mutiara Maja untuk mewujudkan program sejuta rumah dari pemerintah yang terletak sekitar 800 meter dari staioun komuter line maja. Kawasan perumahan permata mutiara maja ini juga sangatb strategis dan memiliki nilai bisnis yang tinggi karena kawasan ini merupakan daerah masterplan pemerintah tentang pembvangunan strategis nasional yang tertuang pada peraturan presiden no 3 tahun 2016 tentang percepatan pelaksanaan pembangungan strategis nasional. Selain itu juga perumahan permata mutiara maja juga mennjanjikan kenyamanan beristirahat yang sangat tengang karena kawasan ini dilengkapi oleh banyak fasilitas modern dan berkelas tinggi.

Rumah Maja dari permata mutiara maja memang memiliki segudang kelebihan sebagai penunjang kenyamanan penghuninya. Beberapa keunggulannya adalah, fasilitas transportasi umum yang ada di perumahan ini dusah terintegrasi dengan kota lainya termasuk juga dengan Jakarta. Mulai dari dekat dengan stasiun maja, dekat dengan komuter line yang menghubungkan dengan tanah abang, juga akses jalan tol dan non tol sehingga penghuni perumahan dengan mudah megakses pekerjaan disekitar perumahan.

Rumah Maja
Rumah Maja

Kelebihan lainnya juga ada, perumahan permata mutiara maja ini merupakan patner pemerintah dengan memnagun lebih dari 2000 rumah bersubsidi yang penggunaannya dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat berpenghasilan rendah sehingga mereka tidak lagi bingung untuk mencari hunian yang nyaman, karena seperti yang kita ketahui berama bahwa masyatrakat kita berada pada level berkembang sehingga sangat membutuhkan perumahan yang sesuai dan terjangkau oleh dompet mereka.

Rumah Maja dari perumahan mutiara permata maja menyediakan perumahan dengan kelas cluster yang dikelas kelaskan namun demikian tetap terjangkau oleh masyarakat berpenghasialan rendah sehingga semua kalangan mampu dan bisa menikmati dan memilik perumahan ini. Produk produk perumahan mutuaraa maja ini sangat beragam antara lain adalah perumahan kelas kalimaya 1, kalimaya 2, sapphire 1, sapphire 2, rubi, dan juga union.

Kelas kelas ini terbagi dalam kluster yang ditata dengan sangat baik sehingga memudahkan penghuni perumahan untuk melakukan mobilitas kemanapun merekan mau. Klaster ini juga di desain sedemikian rupa dengan teknologi yang sangat berkualitas sehingga tercipta lingkungan yang asri dan juga nyaman serta aman dari banjir.