Ketika kami mendirikan e-commerce, kami juga memutuskan mana metode pembayaran yang akan perusahaan pakai dalam pemasaran produk barang kami di dunia maya. Kami melihat menilai dan seterusnya, akhirnya kami memutuskan Payment​ ​Gateway online apa yang akan kita gunakan dalam integritas perdagangan online.

Kita semua tahu PayPal, ditambah catwalk yang disediakan bank, tetapi ada lebih banyak lagi selain paypal untuk membantu keuangan anda dalam transaksi online. Jadi kami menyarankan untuk menggunakan alternative keuangan online dari FasPay.

payment gateway

payment gateway

Faspay, sebuah payment gateway, yang bisa memudahkan segala transaksi online Anda. Faspay sangat bisa diandalkan dan memberikan kepuasan dalam penyelesaian transaksi digital sesuai sistem dan memberikan kenyamanan.

Namun, tidak semua dari faspay dan paypal menawarkan fitur yang sama, dan harga integrasi pemeliharaan per transaksi yang sangat sering bervariasi, sehingga akan membahas poin- poin penting yang harus kita perhatikan ketika memilih sebuah Payment​ ​Gateway yang cocok dengan kebutuhan kita. Dalam artikel ini saya akan memberikan penjelasan tentang keutamaan memilih FasPay, yaitu virtual account.

 Bagaimana cara menggunakanya?

Virtual account adalah nomor rekening yang kita dapatkan ketika melakukan transaksi, dan nomer ini bersifat sementara, karena dalam setiap kali melakukan transaksi kita selalu mendapatkan nomer rekening baru. Dan nomor rekening ini ada 16 digit, setelah kita mendapatkan nomer rekening ini kita bisa melakukan pembayaran melalui ATM, mobile banking maupun juga internet banking, seperti halnya melakukan transfer antar rekening bank.

Kategori: Bisnis