Model Kursi Sofa Terbaru yang Bikin Rumah Anda Keren

Furniture rumah dapat mengambil peranan penting untuk menciptakan suasana di rumah tersebut. Maka tidaklah mengherankan jika saat seseorang akan melakukan pemilihan furniture disesuaikan dengan tema yang telah ditentukan. Salah satu furniture yang dapat memberi kesan menonjol adalah sofa, sehingga kini muncul berbagai model kursi sofa terbaru untuk memenuhi keinginan konsumen.

Salah satu model kursi sofa terbaru yang banyak digemari adalah model sofa minimalis. Sofa jenis ini memiliki berbagai keuntungan dan kelebihan. Salah satu kelebihan yang sangat mencolok adalah dapat memberikan kesan lapang pada rumah minimalis.

Berikut ini beberapa model kursi sofa minimalis yang mungkin dapat menginspirasi Anda.

Hasil gambar untuk kursi sofa  ikea

1. Sofa Minimalis Dengan Meja Samping.

Sofa model ini merupakan sofa yang sangat smart. Ia memberikan fungsi lebih di tengah ruang yang minimalis. Sofa seperti ini biasanya memiliki model yang sederhana dengan dilengkapi sedikit bahan kayu yang menyatu di bagian ujungnya. Bahan kayu ini dapat diberikan di kedua ujung ataupun hanya salah satunya. Dengan demikian kayu tambahan ini dapat berfungsi sebagai meja.

2. Sofa Minimalis Dua fungsi.

Sofa dengan model seperti ini biasanya hadir dengan apik. Hadir satu set, namun pada are meja rendah diganti dengan sofa lain yang memiliki bentuk lebih kecil namun senada dengan sofa utama. Sofa kecil ini memiliki dua fungsi yaitu dapat dijadikan meja ataupun menjadi sofa tambahan.

3. Sofa Minimalis dan Elegan. Model sofa jenis ini biasanya hadir dengan model yang simple. Namun kelebihannya ada pada permainan warna cover sofa dan bantal pendukungnya. Warna-warna yang hadir pada sofa jenis ini biasanya warna yang menciptakan kesan elegan seperti abu, silver ataupun cream dan putih tulang. Kesan elegan akan di tunjang dengan kombinasi bantal corak senada yang disamakan pada sofa ini.

Jika Anda tertarik dengan model kursi sofa terbaru seperti di atas, Anda dapat mengunjungi IKEA. Sebuah showroom terlengkap dan terbesar yang menyajikan berbagai jenis sofa yang dapat mempercantik rumah Anda.