Layanan transportasi dalam pengangkutan barang memang sangat dibutuhkan oleh perusahaan – perusahaan besar untuk melakukan pengiriman barang ke berbagai daerah baik itu daerah – daerah yang masih di Tanah Air hingga ke luar negeri.

Pada umumnya, untuk mengangkut sebuah komoditi tertentu, perusahaan biasanya mempercayakannya pada suatu perusahaan layanan transportasi yang berpengalaman dengan unit transportasi berkualitas seperti layanan transportasi yang ditawarkan oleh PT Parna Raya yang mana perusahaan tersebut telah dipercaya sejak lama baik oleh perusahaan – perusahaan milik negara maupun swasta.

PT Parna Raya adalah perusahaan besar yang didirikan oleh seorang yang bernama Marihad Simon Simbolon tahun 1972. Hingga kini perusahaan tersebut kian tumbuh dan berkembang sebagai perusahaan layanan transportasi darat yang sudah dikenal oleh banyak perusahaan besar di Indonesia.

Perusahaan tersebut pada awalnya dipercaya sebagai layanan transportasi truk untuk mengangkut komoditi baja milik perusahaan PT Krakatau Steel yang merupakan perusahaan milik negara.

Seiring berjalannya waktu, Parna Raya telah melayani sejumlah besar pelanggan terkemuka dari slab, ton, billet yang mana telah meliputi daerah – daerah Cilegon sampai Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikampek, Cikarang dan daerah lainnya.

Kini perusahaan PT Parna Raya sudah memiliki daya dukung yang besar hingga 5.000 ton pada kolom truk 4 hektar yang terletak di Sukapura, Jakarta Utara.

Setiap awak yang mengendarai truk tersebut bahkan akan menanganinya dengan hati – hati serta sangat terampil dan berpengalaman untuk memberikan layanan berkualitas tinggi bagi seluruh pelanggannya.

Dari tahun ke tahun, perusahaan tersebut bahkan kian dipercaya sebagai perusahaan yang menangani jasa transportasi dalam pengangkutan berbagai barang – barang ke berbagai daerah dengan sarana transportasi darat.

Ekspansi yang dilakukan pertama kali oleh perusahaan tersebut adalah pada saat berhasil menjadi suatu perusahaan yang sukses dalam layanan bisnis transportasi darat. Kemudian perusahaan ini juga sudah mulai membeli kapal untuk digunakan sebagai layanan pengangkutan melalui jalur laut.

Keputusan dalam melakukan investasi sejumlah uang dari perusahaan ini untuk pembelian kapal ternyata membuahkan hasil serta dipercaya sebagai perusahaan jasa pengangkut kantong semen secara masal. Selain tu, dipercaya juga untuk pengangkutan pupuk urea dan berbagai komoditi lainnya ke berbagai daerah.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Kategori: Bisnis