Setrika Dengan Teknologi Uap Terbaik dari MNC

Setrika uap yang bagus - Kegiatan menyetrika merupakan salah satu yang tidak bisa ditinggalkan, utamanya untuk ibu rumah tangga. Setrikaan yang menumpuk dan membayangkan waktu menyetrika yang lama, terkadang sudah bisa membuat stres. Nah, jika ini yang Anda rasakan, saatnya Anda berpindah dari setrika manual ke setrika uap yang bagus. Penggunaan setrika uap akan meringankan kegiatan menyetrika Anda.

Selain itu, setrika uap juga memiliki keunggulan dibanding setrika biasa. Beberapa kelebihan setrika uap, antara lain waktu menyetrika jadi lebih efisien. Hal ini karena setrika uap dapat menghaluskan dan melicinkan pakaian yang kusut tanpa perlu membolak-balik pakaian tersebut. Setrika uap yang bagus juga bisa digunakan untuk bermacam-macam jenis kain seperti kebaya dan jas tanpa merusak kain tersebut.

Karena itu, banyak dari ibu-ibu rumah tangga dengan pekerjaan yang menumpuk, atau wanita karir yang tidak punya banyak waktu, memilih setrika uap. Pemakaian setrika ini memberikan banyak keuntungan dan membuat kegiatan menyetrika tidak lagi melelahkan. Anda tertarik untuk mendapatkan setrika uap? Langsung saja ke MNC Shop.

Di sana tersedia produk setrika uap yang bagus dan tentunya berkualitas. Salah satu produk terbaiknya adalah Steam-Q V2. Alat ini berfungsi 2in1 sebagai setrika sekaligus steamer yang bisa menghaluskan, merapikan, bahkan mensterilkan pakaian Anda dalam satu waktu. Tak hanya pakaian, setrika ini juga bisa digunakan untuk tirai, boneka, juga tempat tidur, lho!

Beda produk Steam-Q V2 dengan setrika uap yang lain adalah ukurannya yang lebih mini sehingga bisa dibawa dan digunakan di mana saja. Di MNC Shop, produk ini dibandrol dengan harga 699 ribu rupiah saja. Anda akan mendapat satu paket Steam-Q V2 yang berisi main body, standing Steam-Q, kantong penyimpanan, sikat bahan, sikat velcro, sikat pembersih, dan gelas ukur.

Steam-Q V2 bergaransi 6 bulan, dengan berat 2 kg dan membutuhkan kira-kira 800 watt untuk pemakaiannya. Tidak jauh beda dengan setrika biasa, bukan? Dengan semua kelebihan setrika uap ini, apa Anda masih ragu untuk segera menggunakannya? Yang terpenting, jangan salah pilih, ya. Pastikan Anda memperoleh setrika uap yang bagus di MNC Shop!