Tiga Pilar Dari PT Parna Raya

PT Parna Raya adalah sebuah perusahaan yang didirikan sejak tahun 1972, perusahaan yang bergerak dibidang industri adalah perusahaan terbesar di Indonesia yang meliputi banyak bisnis dan industri baik di bidang transportasi darat maupun transportasi laut, di bidang minyak dan gas, petrokimia, mineral energi, pipa gas alam, perhotelan perdagangan maupun perusahaan kelapa sawit.

Perusahaan yang sukses melebarkan sayapnya di bidang industri tersebut semakin menunjukkan eksistensinya di seluruh hampir nusantara. Bahkan hingga kini sudah banyak yang menyebar di berbagai wilayah di Indonesi dengan berbagai cabang cabnag industri.

pt parna raya
pt parna raya

Seperti di Kailimantan Timur, Sumatera. Kerja sama tersebut juga merambah hingga ke luar negeri seperti kerjasama dengan negara negara tetangga Australia dan Singapura, Asia Pasifik

Kesuksesan dari PT Parna Raya tak akan mungkin berlangsung cepat begitu saja tanpa adanya aspek aspek yang mendasarinya. Aspek yang berasal baik dari dalam maupun luar perusahaan, oleh sebab itu perusahaan industri sukses seperti Parna Raya memiliki sembilan prinsip yang membuat perusahaan tersebut maju dikalangan bidang industri.

Lalu apa saja kesembilan pilar tersebut berikut adalah tiga pilar yang mendasari kesuksesan perusahaan industri Parna. Jaringan, keuangan dan lingkungan.

Bukan PT Parna lagi kalau tidak memiliki jaringan yang luas. Sebagai sebuah industri perusahaan di berbagai bidang kemajuan yang dimilikinya tentu tidak tejadi percuma begitu saja, banyak faktor yang mendukungnya termasuk salah satunya yakni memiliki jaringan yang banyak dan luas.

Jaringan yang dimiliki oleh perusahaan tersebut sangat konsisten dan dapat dipercaya sehingga menumbuhkan rasa loyalitas antar hubungan. Selanjutnya yakni keuangan, modal dan keuangan yang independen itu artinya keuangan yang dimilikinya dapat menghasilkan profit yang baik.

Keuangan yang dapat dipercaya mampu menumbuh kembangkan bisnis industri perusahaan tersebut. Lingkungan, perusahaan industri Parna adalah perusahaan industri yang tetap mempertahankan keramahan lingkungan, memiliki prinsip menjaga lingkungan dari hal yang membahayakan sekitar dan bahkan  membantu menciptakan lingkungan yang baik serta kondusif tanpa memberikan dampak negatif lain terhadap lingkungan.

Tiga Pilar Dari PT Parna Raya, PT Parna Raya adalah sebuah perusahaan yang didirikan sejak tahun 1972, perusahaan yang bergerak dibidang industri adalah perusahaan terbesar di Indonesia yang meliputi banyak bisnis dan industri baik di bidang transportasi darat maupun transportasi laut.