Bersama Danamon! Kembangkan Sayap UKM Milikmu


Diera global sekarang ini kita sebagai kaum muda yang peduli akan bangsa harus bisa ikut serta memajukan perekonomian indonesia. Dalam hal ini berarti kita harus dapat memanfaatkan peluang sebaik mungkin. Agar kita selalu ikut andil dalam kemajuan ekonomi kita harus mendirikan sebuah UKM.

Terkadang ada hal yang dapat membuat kita ragu dalam mengembangkan sebuah usaha karena masalah permodalan. Tapi sekarang kebentur modal bukan suatu alasan lo!. Kenapa? Karena bank danamon telah hadir sebagai pemecah solusi persoalan permodalan. Dengan meminjam modal di bank danamon kita dapat lebih mengepakkan sayap UKM kita lebih leluasa.

Sehingga usaha kita akan lebih banyak dikenal orang. Dengan begitu pasti kita akan lebih mendapat keuntungan yang lebih maksimal. Bank danamon sudah diakui masyarakat luas sebagai bank yang banyak ikut andil dalam mengembangkan banyak usaha. bank danamon juga merupakan bank yang ada dibalik layar adira finance.

Related image

Dimana adira finance ini sebagai salah satu unit terbesar di indonesia dalam hal perkreditan. Dengan begitu anda tidak perlu ragu lagi untuk bergabung dengan menjadi nasabah bank danamon. Yang pastinya anda akan mendapat banyak keuntungan karena di bank danamon memiliki banyak keunggulan keunggulan dibanding bank lain.

Salah satu keunggulan dari bank danamon adalah di bidang asuransi dan pengembangan UKM. Bank danamon menciptakan sebuah program yakni proteksi prima global. Di indonesia ini masih banyak orang yang mengabaikan sebuah kesehatan dan mereka baru menyadari setelah semua terlambat. Atau biasanya seseorang akan menyepelekan asuransi kesehatan dan kemudian baru akan menyesal  setelah dia merasakan sakit sakitan. Dalam program asuransi proteksi prima sehat global ini akan melindungi kesehatan anda sampai umur 80th.

Dan ada lagi yang penting jika anda mengikut sertakan keluarga anda maka anda berhak mendapatkan potongan premi sebesar 5%. Selain kesehatan proteksi prima sehat global ini juga berlaku untuk proses melahirkan, baik melahirkan secara normal maupun secar. maka dari itu jangan pernah ragu lagi untuk menjadi mitra bank danamon. dan yakin lah karena setiap peluang bisnis pasti akan dapat digapai.