PT PARNA RAYA TAMBAH ARMADA

PT Parna Raya merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi. Bidang ini merupakan salah satu cabang dari beberapa bidang yang berada di bawah naungan Parna Raya Grup. Transportasi logistik saat ini sangat diperlukan.

Beberapa waktu lalu PT Parna Raya menambah armada untuk memperlancar transportasi. Bidikan transportasi yang membantu bidang logistik menjadi tujuan utamanya. Mengingat selama ini peran dibidang transportasi logistik sangat membantu dan menguntungkan.

Demi kemajuan dan kenyamanan konsumen dan perusahaan, maka penambahan armada dilakukan. Sebanyak 50 truk ditambahkan untuk memperlancar proses ekspedisi. Beberapa truk yang selama ini di gandeng dalam melaksanakan usaha tersebut merupakan truk yang berkualitas dan merk sangat terkenal. Diantaranya Hino, Mercedes, Nissan dan lain sebagainya.

Kebutuhan tersebut disesuaikan dengan target market dan kebutuhan konsumen dalam membutuhkannya. Demi kemajuan dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen maka kini penambahan armada juga menggandeng kendaraan yang berkualitas. Diantaranya Scania, Volvo dan masih banyak lagi.

Meskipun saat ini sudah tersedia sekitar 100 armada namun perusahaan tetap memutuskan untuk menambah armada tersebut. Hal ini tidak lain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Penambahan sekitar 50 buah armada ini diharapkan dapat memenuhi pelayanan logistik pelanggan sesuai dengan kebutuhannya. Sebagian besar terus yang tersedia adalah trailer jenis tronton. Selain Truk gudang untuk penyimpan logistik juga telah disediakan,

Namun demikian jenis kendaraan tersebut juga tersedia. Semakin lengkap transportasi logistik yang disediakan perusahaan sehingga memperlancar urusan pelanggan. Satu hal yang sangat disyukuri dari pimpinan perusahaan atas berkembangnya usaha logistik ini. Usaha yang awalnya dimulai dengan modal 1 unit truk ini bisa menambah armada dengan  maksimal.

Komitmen PT Parna Raya untuk mengembangkan diri sangat besar. Salah satu upaya yang dilakukan dengan  menggandeng mitra yang relevan dan kompeten. Hal ini sangat mendukung perkembangan perusahaan untuk maju dan sejahtera.