Mengenal Deposito Online Bunga 7% Bank Sinarmas

Investasi merupakan penanaman modal yang diharapkan mendapatkan keuntungan atau pengembalian dimasa depan. Pada umumnya investasi ini sering dilakukan oleh para investor untuk mendapatkan bunga atau pengembalian yang lebih besar dari dana yang diinvestasikannya. Banyak produk atau bentuk investasi yang dikenal oleh masayarakat.

Mulai dari investasi tanah, bangunan, saham, mata uang, investasi pendidikan dan lain sebagainya. Dimana dengan berinvestasi pada hal tersebut dapat mendatangkan keuntungan. Salah satu investasi yang dapat anda lakukan yaitu Deposito. Saat ini banyak bank yang telah mengeluarkan produk Deposito Online Bunga 7%. Dimana hal tersebut sangat menarik bagi mereka yang menginginkan keuntungan dengan risiko sedikit.

Produk Deposito Online ini juga telah dikeluarkan oleh Bank Sinarmas. Bank ini mengeluarkan Deposito  Online Bunga 7% yang mana hal tersebut sudah jelas dapat menguntungkan nasabahnya. Sama seperti deposito lainnya, di sini nasabah juga akan diminta menyetorkan dana ke bank dan tidak bisa ditarik lagi sebelum waktu yang telah disepakati. Jangka waktunya juga bervariasi, mulai dari satu bulan, dua bulan, enam bulan, sampai dengan satu tahun. Bunga deposito yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas lebih dari 6% yang mana bunga ini cukup tinggi dibandingkan dengan bank lainnya.

Bunga deposito yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas tersebut berlaku bagi Deposito online otomatis diperpanjang dan deposito non-otomatis diperpanjang. Anda dapat mendaftar dengan login ke akun e-banking Bank Sinarmas selanjutnya buka rekening tabungan dan pilih kolom pendaftaran deposito online. Kemudian anda dapat menentukan jangka waktu dan dalam waktu cepat dana anda akan didepositkan langsung dipotong dari rekening tabungan.

Selain itu apabila anda menarik dana deposito sebelum  waktunya, maka anda tidak akan dikenakan penalti. Namun, konsekuensinya anda tidak akan menikmati bunga berjalan dari deposito online tersebut. Deposito online ini keamanannya cukup terjamin, yaitu nasabah desposito online akan mendapatkan bilyet sebagai bukti penempatan deposito yang akan dikirim melalui e-mail.

Nah, itulah penjelasan dari Deposito Online Bunga 7% yang dimiliki oleh Bank Sinarmas. Proses dan ketentuannya cukup mudah dan simpel serta praktis. Semoga bermanfaat.