Model cincin berlian yang dipadukan dengan dua warna logam menjadi tren perhiasan di tahun 2016 ini. Misalnya saja sebuah cincin berlian yang dipadukan dengan rangka cincin emas putih dan rose gold. Tren tersebutlah yang membuat RED by ROSE Jewellery selalu menghadirkan perhiasan-perhiasan dengan desain modern dan up to date yang sesuai zaman, seperti cincin berlian dua warna logam. Untuk mengetahui empat model perhiasan berlian terbaru dari RED by ROSE Jewellery yang akan menjadi tren Anda bisa simak ulasan pada artikel berikut.

Model cincin berlian dengan dua warna logam ini merupakan salah satu cincin berlian yang paling disukai. Bagaimana tidak, saat Anda mengenakan cincin tersebut, semua perhatian pasti akan tertuju pada Anda dan cincin berlian dua warna logam, yaitu logam emas putih dan rose gold 18 karat. Batu berlian yang terdapat pada cincin ini pun memiliki tingkat kejernihan VVS1 dan F color, dimana Anda tidak perlu meragukan kualitas kilau berlian tersebut. Cincin berlian lain dengan dua warna logam adalah cincin berikut ini. Cincin berlian dengan emas putih dan rose gold ini dapat Anda digunakan sebagai cincin pertunangan.

Warna rose gold dari model cincin berlian ini berasal dari perpaduan 75% emas kuning dan 25% campuran logam lain yang menghasilkan warna rose pada emas. Selain itu, desain modern yang ditampilkan pun dapat menambah sempurna pertunangan Anda. RED by ROSE Jewellery pun selalu menghadirkan batu berlian terbaik pada setiap perhiasan berlian yang dibuat.

Selain cincin dua warna logam, perhiasan lotus carat menjadi favorit di tahun ini, Lotus carat merupakan model rangka perhiasan yang menyatukan beberapa batu berlian, yaitu satu berlian diletakkan di tengah dan 6 atau 8 berlian lainnya dengan ukuran yang berbeda diletakkan mengelilingi berlian pusat tersebut. Itulah beberapa ulasan terkait dengan model cincin terbaru yang bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda semuanya.

Kategori: Bisnis