Tidak bisa dipungkiri lagi kalau perkembangan di era digital yang berpusat pada pelayanan kemudahan diperlukan oleh banyak orang. Anda tidak hanya bisa pesan makan saja, untuk akses semacam pengelola keuangan pun kini sudah bisa dilakukan dengan mudah. Hadirnya platform dari BTPN, yaitu aplikasi Jenius membuat segala kegiatan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi Jenius adalah menabung maupun melakukan transaksi hanya dengan mengklik satu kali saja lewat ponsel pintar. Sebagai zaman yang menuntut Anda untuk bertindak secepat mungkin, maka kehadiran aplikasi ini sangatlah membantu. Anda bisa menabung melalui rekening Jenius dengan melakukan pendaftaran tanpa harus datang ke bank.

aplikasi Jenius
aplikasi Jenius

Cukup mengisi form pendaftaran, Anda sudah bisa melakukan pendaftaran dengan mudah dan cepat. Aplikasi dari platform BTPN menjadi solusi tepat untuk Anda yang tidak ingin pusing dengan birokrasi atau malas dengan antrian panjang di bank konvensional yang menyita waktu.

Hal itulah yang membuat Anda ingin membuka tabungan tanpa izin datang terlambat ke kantor lebih pagi. Untuk mempunyai aplikasi ini, Anda akan bertransaksi dengan mudah, mulai dari proses pendaftaran hingga melakukan transaksi apapun. Jadi tidak heran jika Jenius dilirik banyak orang, khususnya untuk kaum milenial yang tidak ingin ribet.

Jadi, jika Anda ingin membuka tabungan rekening di aplikasi Jenius, lebih baik simak penjelasan kami hingga selesai.

·         Flexi Saver

Flexi Saver adalah tabungan fleksibel dengan bunga yang setara dengan deposito, sejumlah 5% per tahunnya. Cara kerjanya pun tidak berbeda dengan deposito, tapi Anda bisa melakukan setor dan tarik kapan dan di mana saja.

·         Dream Saver

Pernah Anda mendengar tabungan berjangka yang ditawarkan oleh banyak bank? Fitur ini bisa disebut sama dengan tabungan berjangka. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang ingin mempunyai sejumlah dana untuk waktu kedepan serta melakukan pengelolaan uang dengan lebih bijak.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di lain kesempatan.

Kategori: Bisnis