Brand Perhiasan Lokal – Dengan menggunakan perhiasan yang tepat akan menambah kepedean kita semuanya, khususnya bagi para wanita. Apalagi jika desain nya pun artsy banget dengan material yang juga bervariasi. Hari ini sudah banyak sekali pilihan-pilihan perhiasan yang bisa Anda jadikan referensi. Mari kita simak beberapa ulasan berikut ini:

1. KAR

Brand perhiasan lokal ini populer lewat koleksi anting gantung dan tusuk yang artsy dengan material keramik. Salah satu item yang sempat jadi favorit banyak orang adalah Ren, sculpture earrings berbentuk bulat dalam beberapa pilihan warna-warni bold. Namun saat ini koleksi terbaru KAR sedang feminin banget.

2. Massicot

Koleksi Massicot bervariasi dari anting-anting, tusuk konde, kalung, gelang, hingga bros dan ear cuff. Karakternya feminin tapi kuat sekaligus, dengan desain bunga-bungaan yang cantik yang dibentuk dari material kuningan asli.

3. Atelier Pedra

Item paling khas dari Atelier Pedra adalah Fluxe Ring yang punya desain unik dan nggak ada duanya ini. Tersedia dalam warna emas (gold dipped), perak (925 sterling silver), dan hitam yang bold banget

. 4. Tulola

Merek perhiasan yang berbasis di Bali ini didirikan oleh Happy Salma dan Sri Luce Rusna. Desain perhiasan Tulola selalu megah nan anggun, dengan pilihan macam perhiasan yang diangkat dari warisan budaya Indonesia dalam versi modern. Misalnya saja giwang berbentuk subeng Bali, anting-anting gantung, juga tusuk konde, dan kalung choker yang so stunning.

5. Litany

Anda bisa mempertimbangkan lini brand perhiasan lokal yang satu ini dalam pesta pernikahan Anda, apalagi kalau temannya adalah alam. Desain nya menyerupai bentuk-bentuk alam yang cantik seperti bunga anggrek berikut rantingnya yang cantik. Anda bisa secantik peri, deh, memakai perhiasan dari Litany ini.

Itulah beberapa pembahasan mengenai tentang rekomendasi brand perhiasan lokal dengan desain paling unik dan elegan yang bisa Anda jadikan referensi bagi Anda semuanya untuk pernikahan.

Kategori: Bisnis