Harga Asuransi Mobil Terbaru

Mengetahui harga asuransi mobil terbaru untuk mengasuransikan mobil kita di tahun ini agar terhindar dari jebakan premi asuransi mahal

Jika memutuskan untuk mengasuransikan mobil kita tahun ini, kita harus mengetahui harga asuransi mobil terbaru. Baik perlindungan all risk maupun TLO ( Total Lost Only ) keduanya memiliki perselisihan harga premi yang berbeda. Tentunya harga premi untuk asuransi all risk akan lebih besar jika di bandingkan dengan asuransi TLO.

Itu karena asuransi all risk lebih banyak keuntungannya dibandingkan dengan asuransi yang lain. Meskipun ada biaya dalam klaim pada saat terjadi sesuatu, namun semua besaran biaya tergantung pada kebijakan perusahaan asuransi masing-masing. 

Harga asuransi mobil tergantung pada wilayahnya dan telah mengalami kenaikan sejak tahun 2017 lalu. Karena pada setiap wilayah memiliki kebijakan masing-masing dalam menentukan besaran harga premi. Namun tetap merujuk pada kebijakan yang sudah ditetapkan oleh OJK. Adapun pembagian wilayah-wilayah tersebut antara lain,

  • Wilayah I meliputi Sumatera dan kepulauan sekitarnya
  • Wilayah II meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten 
  • Wilayah III selain dari wilayah I dan II 

Harga asuransi dari perusahaan asuransi Autocillin memberikan penawaran menarik dengan memberikan diskon sebanyak 15% untuk biaya premi. Untuk produk asuransi all risk maupun TLO keduanya akan memberikan perlindungan terbaik untuk kendaraan kita. Dan kini telah ada kenaikan pendapatan biaya asuransi.

Misalnya untuk wilayah II dari 1,71% menjadi 2,08% dari harga kendaraan kita untuk asuransi all risk. Sedangkan untuk asuransi TLO dari 0,29% menjadi 0,38% dari harga kendaraan kita. Kenaikan yang lumayan untuk perlindungan menyeluruh bagi kendaraan kita. 

Tentunya ini akan sangat menguntungkan bagi kita karena tidak perlu risau lagi memikirkan tentang perlindungan untuk kendaraan yang kita miliki. Dengan adanya kenaikan harga asuransi mobil dan diskon 15% untuk pembayaran premi di setiap tahunnya, kita tidak akan merugi.

Maka segera daftarkan kendaraan kita pada perusahaan asuransi terpercaya seperti Autocillin. Percayakan kendaraan kita pada perusahaan asuransi yang selalu mengutamakan kepentingan nasabah nya. Dapatkan pelayanan terbaik dalam klaim asuransi tanpa repot.