Kami rasa transportasi adalah hal penting bagi masyarakat Indonesia karena terdiri atas banyak pulau dan sistem kekeluargaan yang rekat. Transportasi pun bisa menjadi sesuatu yang penting untuk membantu Anda bertemu dengan keluarga. Namun, apakah Anda sadar jika alat transportasi, seperti mobil maupun motor bisa dijadikan uang melalui pinjaman BPKB?

Tentu saja banyak orang yang tahu bahwa pinjaman BPKB adalah opsi terbaik untuk membantu kebutuhan mendesak. Namun, dalam penerapannya diperlukan pemahaman bahwa salah satu penyedia jasa pinjaman terbaik adalah BFI Finance. Dibandingkan bank konvensional, layanan keuangan BFI ini lebih menguntungkan.

Jika Anda mengalami kesulitan dana, ada baiknya untuk memanfaatkan BPKB kendaraan dan ajukan ke BFI. Tidak perlu khawatir, Anda tetap mendapatkan manfaat ketika mengajukan pencairan dana dari BFI Finance.

  • Manfaat yang pertama adalah pinjaman dana melalui gadai BPKB tergolong kecil daripada pinjaman lainnya. Tidak hanya itu, BPKB yang Anda miliki akan dijamin keamanannya selama digadai.
  • Manfaat kedua yang didapat adalah layanan keuangan BFI Finance memberikan prosedur pendanaan semudah dan secepat mungkin. Hal ini dimaksudkan agar banyak orang mampu memenuhi kebutuhan mendesak, seperti telat bayar listrik, bayar semester, sakit, dan lain sebagainya.
  • Manfaat ketiga yang bisa diperoleh adalah BFI Finance adalah perusahaan layanan keuangan dengan reputasi terbaik karena sudah berdiri sejak tahun 1980-an. Selain itu, paket pinjaman dana dari gadai BPKB pun proses pencairannya cepat.
  • Menggunakan jasa pinjam dana melalui gadai BPKB kendaraan bermotor ke BFI Anda tidak perlu khawatir soal pembayaran angsuran. BFI telah menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman, sehingga cicilan/angsuran dapat dilakukan secara daring melalui bantuan gawai. Dengan demikian Anda tidak perlu takut telat bayar angsuran karena bisa dilakukan tanpa perlu berkunjung ke kantor cabang. Sekali klik, proses pembayaran selesai.

Sebagai penutup, misalkan Anda ingin mengajukan pinjaman dana dengan jaminan BPKB kendaraan, maka harus tahu bunga flat per bulannya. Apabila Anda menggadaikan BPKB motor maka bunga flat per bulan sebesar 2,25% suku bunga per tahun 27% dengan minimal pinjam Rp1.000.000.

Anda bisa memilih tenor selama meminjam dana di BFI, kisaran 6 hingga 24 jam. Lain dengan BPKB mobil: bunga flat per bulan 0,95%, suku bunga per tahun 12% dengan minimal pinjar Rp10.000.000.

Kategori: Bisnis