Review Produk Homepure dari Brand Terkemuka Qnet

Qnet adalah salah satu brand yang sudah dikenal luas. Brand ini menawarkan berbagai macam jenis produk bermanfaat. Salah satu di antaranya adalah kategori produk Home & Living, yaitu Homepure. Produk ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan keluarga. Alat ini nyaman dan mudah digunakan.

Selain itu, desainnya benar-benar berkualitas dan modern. Bagi masyarakat yang hidup di era milenial, produk ini wajib ada di rumah Anda. Bagi Anda yang tertarik dengan produk Homepure dari Qnet, berikut akan kami ulas 3 produk Homepure dan kelebihan-kelebihannya.

Qnet
Qnet

1.       Homepure Nova Water Filtration System

Hompure Nova adalah produk pancuran air berteknologi. Produk ini merupakan salah yang terbaik dari perusahaan tersebut. Homepure Nova banyak disukai, dan telah bertahun-tahun menjadi solusi untuk kebutuhan masyarakat luas.

Fungsi dari produk ini yaitu untuk menjamin kebersihan air minum di rumah. Selain bersih, air yang dihasilkan pun menyehatkan untuk Anda sekeluarga. Produk ini berdesain modern dan memiliki Sembilan tahap filtrasi air.

2.       Homepure Prefilter

Produk Homepure berikutnya yaitu untuk membersihkan pasokan air dari lumpur dan endapan kotoran lainnya. Kotoran air tentu akan mengganggu Anda di rumah. Jika Homepure Nova untuk filter air minum, Prefilter ini digunakan untuk kebutuhan air sehari-hari. Filter ini cocok untuk membersihkan air yang digunakan untuk mencuci piring, baju, dan lainnya. Produk ini cocok untuk memasok air bersih pada mesin cuci.

3.       Homepure Alkalin Stick

Homepure Alkaline Stick adalah produk untuk mengubah air saringan atau keran di rumah Produk ini bisa juga digunakan di tempat lain seperti di kantor Anda. Fungsi alat ini yaitu sebagai detoksifikasi dan menghidrasi tubuh. Alat ini memiliki ribuan bola keramik yang beraksi dengan struktur molekul air tawar.

Nah, itulah 3 produk Home & Living terbaik dari Qnet. Cara mendapatkan alat ini sangatlah mudah. Jika Anda tertarik, Anda bisa mengakses langsung website resminya di Qnet.net. Selain alat di atas, tersedia banyak pilihan produk lainnya. Anda bisa menyelesaikannya dengan kebutuhan masing-masing.