Layanan Internet Banking Bank Danamon

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Bank Danamon merupakan salah satu lembaga keuangan berupa Bank yang sangat dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke dan dari Miangas hingga Pulau Rote. Dikenalnya Bank Danamon oleh masyarakat Indonesia tersebut bukan tanpa sebab.

Ya, Bank Danamon dikenal karena memiliki kualitas layanan yang sangat baik dari seluruh staf dan karyawannya sehingga nasabah merasakan keamanan dan kenyamanan yang maksimal saat mereka bertransaksi perbankan. Bank Danamon memiliki reputasi mentereng di mata nasabahnya sehingga dengan sendirinya lembaga keuangan tersebut mendapatkan tempat di hati para nasabah setianya dari dulu hingga saat ini.

kartu kredit
kartu kredit

Salah satu layanan yang membuat para nasabah Bank Danamon tersebut merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi adalah layanan internet banking yang disediakan oleh pihak Danamon untuk memudahkan para nasabahnya untuk melakukan berbagai transaksi perbankan tanpa harus repot – repot datang ke kantor Danamon terdekat.

Cukup dengan menggunakan gadget pintar, para nasabah sudah bisa melakukan transaksi perbankan apapun dengan tingkat keamanan dan kenyamanan transaksi yang sangat maksimal, yang bisa juga dilakukan dengan kartu kredit.

Sebagai bahan pengetahuan untuk anda, berikut ini akan dijelaskan beberapa jenis layanan internet banking yang disediakan oleh Danamon. Adapun beberapa jenis layanan tersebut antara lain sebagai berikut D-Mobile (D-Bank). Aplikasi D-Mobile dapat di download melalui Apps Store dan Playstore sesuai dengan operation system smartphone yang dimiliki oleh Nasabah Danamon.

Anda bisa melakukan beragam layanan perbankan seperti transfer dana, pembayaran, pembelian, cek saldo serta menikmati beragam fitur unik dari Danamon seperti D-Cash yaitu tarik tunai tanpa kartu dan Ponsel D-Cash yaitu beri uang ke teman dengan nomor ponsel agar teman dapat tarik tunai tanpa kartu.

Danamon Online Banking. Layanan perbankan Internet Banking yang memberikan Anda kemudahan dalam bertransaksi cukup dengan mengakses internet melalui situs resmi danamonline.com pada komputer, laptop atau tablet Anda.  Aneka transaksi finansial pun tersedia dan dapat dinikmati tanpa harus kemana-mana mulai dari transaksi transfer.

Pembelian (termasuk pembelian tiket railink), ragam pembayaran (termasuk belanja online) , pembayaran kartu kredit sampai dengan penempatan deposito. SMS Banking. Layanan perbankan SMS Banking Danamon cukup dengan mengakses *141*12# dengan ponsel jenis apapun.