Qnet merupakan perusahaan besar yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Kabarnya, perusahaan ini memperpanjang jalinan kerjasamanya dengan Manchester City. Kabar baik ini disambut positif oleh sejumlah kalangan. Baik oleh pihak Qnet sendiri maupun oleh pihak Manchester City. Kerjasama Qnet dan Manchester City pun menjadi sejarah bagi kedua belah pihak. Sebagai perusahaan direct selling, cara kerja Qnet pun sebenarnya mudah dipelajari.

Pada bulan Mei 2018, adalah hari di mana Manchester City menyambut Qnet. Bagi Manchester City sendiri, bulan tersebut sangat bersejarah. Pasalnya, Qnet adalah perusahaan yang menjadi mitra pertama untuk Liga Super Wanita Manchester City. Bahkan, logo Qnet kini sudah terdapat pada jersey Liga Super Wanita Manchester City.

Wakil presiden kemitraan untuk City Football Group, Damian Willoughby, ia pun sangat senang dengan hal ini. Ia pun senang sekali mengumumkan bahwa Qnet kini telah menjadi mitra terbaru bagi Manchester City. Bahkan, jalinan kemitraan ini rencananya akan berlangsung untuk 1 tahun ke depan. Begitu juga dengan CEO Qnet, Malou Caluza yang juga sangat senang dengan kabar baik ini. Menurutnya, pihaknya sangat terdorong untuk kerja keras, semangat , dan berdedikasi tinggi.

Melalui kerjasama ini pun, Manchester City memberi kesempatan kepada Qnet untuk anak-anak dari keluarga tidak mampu. Kesempatan ini pun terbuka bagi anak-anak di Indonesia. Manchester City akan mendatangkan mereka ke Manchester untuk berlatih sepak bola dan Bahasa Inggris. Hal ini tentu menjadi poin penting yang memberi benefit bagi masyarakat luas.

Di Indonesia sendiri, Qnet memiliki 3 kantor yang terletak di berbagai tempat berbeda. Yaitu di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Qnet sendiri sudah hadir hampir di 25 negara lebih. Qnet sendiri merupakan perusahaan yang sudah mensponsori berbagai cabang olahraga di seluruh dunia. Beberapa cabang olahraga yang pernah disponsorinya seperti sepak bola, badminton, dan beberapa cabang olahraga lainnya.

Itulah ulasan seputar informasi perpanjangan kerjasama Qnet dan Manchester City. Untuk Anda yang ingin tahu cara kerja Qnet, Anda bisa mengunjungi situs Qnet.net. Di sana Anda bisa mendapatkan banyak informasi menarik.

Kategori: Bisnis