Tentukan Dekorasi Rumah Unik Anda Di Sini

Dekorasi rumah unik menjadi ciri khas tersendiri bagi pemilik rumah, selain harus berfungsi dengan baik. Haruslah memiliki bentuk yang unik, artistik, dan tentunya menambah keindahan konsep rumah yang diterapkan. Penggunaan warna juga berpengaruh terhadap kenyamanan dan suasana hati penghuni rumah.

Warna pastel akan menambah kesan hangat pada rumah, sedangkan warna cerah akan semakin membawa keceriaan penghuninya. Ada pula konsep minimalis dengan warna monokrom hitam dan putih yang menambah kesan elegan pada ruangan kesayangan Anda. Setiap ruangan juga bisa dibuat desain dan konsep berbeda yang disesuaikan dengan keinginan penghuninya. Seperti kamar anak perempuan yang biasanya ingin didominasi warna merah muda. ]

Hasil gambar untuk dekorasi rumah unik snapy

Anda bisa mendesain sendiri dekorasi rumah unik yang diinginkan, sesuai dengan ukuran dan bentuk tepat di dalam rumah. Melalui snapy dengan tenaga profesional dan hasil yang berkualitas tinggi untuk mempercantik setiap ruangan. 

Tak hanya mencetak foto, banner, atau keperluan iklan saja, snapy menyediakan layanan desain untuk mendekorasi rumah. Seperti membuat denah tepat untuk setiap ruangan saat akan membangun rumah, menentukan wallpaper yang cocok untuk konsep. Hingga penambahan furnitur yang artistik dan tentunya fungsional. 

Contohnya customize pillow, bingkai foto baik karikatur maupun mozaik, custom sofa dan pintu ruangan. Ada juga custom meja makan, meja ruang tamu bahkan meja pingpong untuk menyalurkan hobi Anda di rumah. Hingga custom seluruh ruangan istimewa seperti garansi maupun kamar spesial Anda agar makin fungsional. 

Snapy menggunakan teknologi digital mutakhir dengan tenaga profesional andal yang siap memenuhi keinginan Anda dalam mendesain. Memiliki cabang percetakan di wilayah Jakarta dan Jawa, namun kini Snapy juga hadir untuk Anda hingga seluruh Indonesia. Dengan konsep web to print sehingga Anda bisa membuat desain cepat dan mudah secara online melalui jaringan internet. 

Hanya dengan membuka laman resmi melalui smartphone maupun komputer Anda, lalu memilih template desain yang sudah disediakan dengan siap pakai. Atau jika memiliki desain sendiri, terdapat fasilitas upload file yang akan diwujudkan oleh Snapy untuk setiap dekorasi rumah unik Anda. Pemesanan dapat dilakukan melalui chat messenger di smartphone untuk kemudahan proses desain Anda.