Inilah Beberapa Alasan Mengapa Lantai Granit Menjadi Pilihan

Dalam sebuah hunian pastinya anda menginginkan tampilan yang indah dan menarik. Dimana bagian lantai pun menjadi bagian penting yang perlu diperhatikan. Dimana anda bisa memilih salah satu jenis lantai yang dirasa menarik dan tahan lama. Semisal saja dengan menjatuhkan pilihan pada lantai granit dimana batu alam ini mempunyai tampilan yang begitu memukau. Jika anda aplikasikan dalam sebuah ruangan maka tampilannya pun terkesan lebih mewah.

Pastinya ada berbagai macam alasan mengapa banyak orang lebih suka menggunakan lantai granit dibandingkan dengan keramik. Adapun untuk beragam alasannya yakni:

1. Paling cocok untuk rumah bergaya minimalis

Jika hunian anda mengusung sebuah konsep rumah minimalis, akan lebih menarik jika anda mengaplikasikan lantai berbahan granit. Dimana tampilan ruangan akan terkesan lebih modern dan juga elegan. Tentunya dengan adanya lantai ini maka ruangan pun terlihat semakin luas.

Hasil gambar untuk lantai granit

2. Mampu memberikan kesan lebih mewah

Tentunya lantai granit ini bukan hanya bisa anda hadirkan pada hunian dengan gaya minimalis tetapi juga bisa memberikan kesan mewah pada sebuah hunian. Inilah mengapa banyak orang paling suka dengan batu granit jika dibandingkan dengan keramik.

3. Tahan terhadap goresan

Adakalanya permukaan lantai dari batu alam ini sudah mengalami proses pemolesan. Inilah mengapa lantainya lebih tahan akan sebuah goresan. Dimana dari segi harganya juga terbilang cukup mahal. Kini lantai granit pun menjadi pilihan yang paling tepat bagi anda yang memang menginginkan sebuah hunian dengan tampilan yang lebih menarik.

4. Dari segi perawatan terkesan mudah

Siapa sangka ternyata lantai yang satu ini mudah sekali untuk anda bersihkan. Dimana anda hanya perlu membersihkannya dengan lap kemudian keringkan langsung dengan menggunakan lap yang kering. Tak hanya itu saja namun anda bisa pergunakan sebuah cairan pembersih yang memang dipergunakan khusus hanya untuk granit.

Semoga saja dengan beragam langkah tersebut bisa membuat anda merasa tertarik untuk mengaplikasikan granit pada lantai rumah. Dengan begitu tampilannya pun semakin modern dan lebih indah.