Keuntungan Aplikasi Internet Banking Jenius

Saat ini, aplikasi perbankan menjadi solusi terbaik bagi masyarakat. Pasalnya, aplikasi tersebut dapat membantu kita dalam melakukan aktivitas perbankan. Salah satu aplikasi perbankan terbaik adalah Jenius. Melalui aplikasi, aktivasi internet banking kini semakin mudah dan nyaman dilakukan. Untuk Anda yang belum mengenalnya, berikut kami paparkan keuntungan-keuntungan menggunakan aplikasi Jenius.

1.       Mudah Belanja Online

Untuk Anda yang suka berbelanja online, aplikasi Jenius akan membantu memudahkan Anda dalam bertransaksi. Kini, Anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk berbelanja. Cukup dengan aplikasi jenius, Anda sudah bisa berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari.

internet banking

2.       Sistem Pembayaran Terlengkap

Selain pembayaran belanja online. Anda bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan melalui Jenius. Ada banyak tagihan yang bisa Anda bayarkan setiap bulannya tanpa harus keluar rumah. Beberapa di antaranya seperti pembayaran listrik, pembayaran air, internet, dan masih banyak lainnya.

3.       Tersedia Fitur Penagih Uang

Anda bisa menagih uang ke sesama pengguna Jenius. Fitur ini bernama Pay Me. Anda bisa menggunakannya jika ada orang yang memiliki hutang kepada Anda. Anda tinggal menggunakan fitur ini agar mereka mau membayarnya. Fitur disediakan untuk mempermudah nasabah dalam menagih hutang.

4.       Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Jenius adalah aplikasi yang sudah terdaftar di OJK. Dengan begitu, keamanannya sudah tidak perlu diragukan kembali. Anda bisa menggunakannya secara leluasa. Karena, telah terjamin keamanannya oleh negara.

5.       Tersedia Fitur Split Bill

Fitur ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan pada saat Anda hangout bersama teman-teman. Dengan fitur ini, Anda bisa melakukan split pembayaran ketika makan di luar. Jadi, pembayaran bisa dilakukan secara adil dengan hadirnya fitur yang satu ini.

Nah, itulah beberapa keuntungan menggunakan aplikasi internet banking dari Jenius. Selain keuntungannya di atas, masih ada banyak fitur menarik lainnya yang bisa Anda manfaatkan. Jenius adalah solusi yang tepat untuk memudahkan transaksi Anda. Dengan begitu, Anda bisa belanja, membayar tagihan bulanan, dan melakukan aktivitas perbankan lain dengan mudah dan nyaman. Jenius kini telah tersedia di Google Play dan App Store.