Untuk membuat taman yang asri dan memiliki keseimbangan antara perabotan dan aksesoris pendukungnya seperti tanaman hias maka ada hal yang harus dipertimbangkan. Salah satunya adalah konsep atau tema. Ya, menentukan tema adalah langkah awal sebelum Anda membeli aneka kursi atau meja untuk pelengkapnya.

Jika masih merasa bingung tema apa yang nantinya akan dibuat Anda bisa mencarinya lewat media online. Cukup banyak sumber yang bisa dijadikan referensi dan disesuaikan dengan kepribadian, ukuran taman serta dana yang dimiliki.

meja taman kayu

Jika dilihat dari tren yang ada, tema taman berkonsep café outdoor cukup banyak peminatnya. Mengapa? Kesan santai namun tidak mengabaikan fungsi atau manfaat dari taman ini jelas terlihat. Hal ini bisa dilihat dari model furniture yang digunakan. Mulai dari c hingga lampu gantung yang sangat asri dan indah. Nah, setelah konsep ini diputuskan bersama dengan anggota keluarga lainnya maka langkah selanjutnya adalah memilih perabotan yang sesuai dengan tema tersebut.

Pada umumnya, konsep apapun yang dipakai biasanya menggunakan meja taman kayu dikarenakan penampilannya memberi kesan natural. Lain halnya jika bahan yang digunakan adalah besi cenderung kaku dan tidak santai. Belum lagi dari segi perawatan cukup merepotkan karena mudah mengalami korosi akibat hujan dan panas.

Meski demikian, meja taman kayu ini tidak mudah rapuh asalkan memilih bahan yang digunakan adalah tepat. Seperti penggunaan kayu jati dimana kayu jenis ini semakin hari akan semakin mengeras walau terkena air dan panas. Bahkan, daya tahannya sendiri cukup lama berkisar delapan tahun. Artinya, sangat menghemat biaya bukan?

Untuk mendapatkan meja taman yang berkualitas Anda bisa membelinya lewat toko IKEA. IKEA adalah salah satu produsen perabotan yang berkualitas dan sudah lama berdiri di Indonesia. Adapun produk yang mereka tawarkan sangat bagus.

Tak hanya itu, aneka meja makan dan peralatan rumah tangga lainnya juga tersedia. Bahkan, mereka yang menggunakan meja taman ini tak perlu repot untuk memadupadankannya dengan aksesoris lainnya seperti lampu dan sebagainya.

Kategori: Bisnis