Bekerja dari pagi hingga malam hari, menjadi hal yang wajar saat ini. Di tengah ketatnya persaingan menunjukan performa kerja maksimal, menjadi keharusan agar bisa bertahan. Kekuatan tubuh manusia ada batasnya. Mempersiapkan investasi saat tak mampu lagi bersaing di dunia kerja harus dilakukan sejak awal.

Menanggapi keinginan masyarakat berinvestasi di tengah kesibukannya. Kini telah tersedia deposito online dari Bank Sinarmas. Deposito memberikan keuntungan lebih dibandingkan tabungan. Investasi dengan resiko yang lebih ringan, dibandingkan bermain saham.

Berikut keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan membuka deposito online

1. Mudah Dan Praktis

Kamu yang tidak memiliki  banyak waktu, kini tidak perlu lagi datang dan antri ke Bank. Membuka deposito ini bisa kamu lakukan dari mana saja dan kapan saja. kamu hanya perlu melakukan proses pendaftaran melalui internet banking dan SimobiPlus.

2. Bunga kompetitif

Deposito memberikan bunga kompetitif hingga 7% p.a. Bunga yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan menabung biasa. Secara tidak langsung, kamu sudah menambah nilai uang yang kamu simpan.

3. Nominal Ringan

Nilai penempatan deposito bervariasi. Hanya dengan Rp. 500.000  kamu sudah bisa memiliki investasi berupa deposito.

4. Jangka waktu fleksibel.

Kamu bisa menentukan sendiri jangka waktu deposito. Bisa 1, 3, 6, atau 12 bulan. Makin panjang waktu penempatan, makin besar pula hasil yang didapatkan. Ketika jatuh tempo pencairan dan kamu merasa tidak membutuhkan dana tambahan saat itu, kamu juga bisa menempatkan kembali uangmu dalam deposito baru.

5. Aman

Deposito online dari Bank Sinarmas dijamin oleh Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS). Kamu tidak perlu khawatir uangmu hilang, jika sesuatu yang buruk terjadi dalam perekonomian.

Semakin hari kebutuhan keluarga akan meningkat. Mempersiapkan sekolah anak, biaya kesehatan, tabungan hari tua, dan biaya lainnya. Memiliki simpanan berupa investasi, merupakan cara cerdas untuk mempersiapkan kebutuhan dana besar di kemudian hari. 

Deposito merupakan cara tepat untuk investasi. Kamu tidak perlu memantau pergerakan ekonomi, biarkan para ahli ekonomi perbankkan yang melakukannya untuk mu.  Selamat berinvestasi melalui deposito.

Kategori: Bisnis