Tidak semua orang memilih interior desain yang cenderung ‘aman’. Dalam artian, semua tatanan atau jenis perabotan ini bersifat biasa. Namun, ada juga beberapa orang yang lebih menyukai dan merasa nyaman dengan furniture unik. Ya, sesuai dengan namanya pastinya berbeda dengan kebanyakan perabotan yang ada dan umum di jual di toko perabotan. Adapun ciri khas atau modelnya memang tidak banyak bahkan ada juga yang dipesan secara khusus.

Umumnya, mereka yang memilih perabotan berbeda ini adalah tipe minimalis dimana bentuk dan ukuran tidaklah terlalu besar dan mencolok, namun mampu menunjukkan sisi kepribadian si pemilik rumah. Sayangnya, untuk mendapatkan model yang diinginkan tak jarang mengalami kesulitan dikarenakan penyedianya ini cenderung sedikit. Jika pun ada, harga yang diberikan terlalu mahal sehingga mau tidak mau si pemilik rumah harus menunda terlebih dahulu.

Hasil gambar untuk furniture unik snapy

Lantas, solusi apa yang tepat untuk mendapatkan aneka furniture unik ini? Sederhana dan mudah, yaitu menggunakan atau memanfaatkan layanan yang diberikan oleh Snapy. Adapun jasa desain yang satu ini memiliki banyak penawaran menarik mulai dari pencetakan kartu nama, stumbler starbucks hingga bantal atau sofa unik. Ya, untuk yang terakhir ini Snapy menawarkan print custom alias bisa didesain sesuai dengan pesanan konsumen.

Selain desainnya yang bisa dipesan sesuai dengan keinginan, enaknya segala perabotan yang ada pun sangat multifungsi. Sehingga, tidak memakan ruangan yang cukup lebar dan tentu saja sangat cocok untuk rumah yang cenderung tidak luas.

Jadi, mereka yang memang sedang mencari perabotan yang unik untuk mengisi ruang tamu, ruang kerja, kamar tidur hingga meja olahraga seperti meja pingpong sekalipun dapat menghubungi Snapy. Bahkan, mereka yang tidak memiliki ide bagaimana merancang sebuah sofa sekalipun bisa menggunakan gambar yang sudah tersedia.

Artinya, tidak ada lagi alasan untuk tidak menghiasi rumah dengan segala hal yang berkaitan dengan keunikan. Dinding rumah sekalipun, jika merasa bosan dengan desain lama bisa menghubungi Snapy agar memperindah kembali ruangan yang sesuai dengan impian.

Kategori: Bisnis