2 Jenis Keramik Granit Motif Terbaik Untuk Rumah

Rumah akan senantiasa membutuhkan keramik untuk membuatnya lebih indah dan bersih. Anda bisa menggunakan keramik granit motif dari Granito untuk membuat rumah anda menjadi hunian yang nyaman, indah dan bersih. Keramik Granito menggabungkan keahlian pembuatan dari Australia dengan bahan baku dan manufaktur Indonesia.

Keramik Granito sangat cocok untuk pasar Indonesia dan Asia karena merupakan produk keramik homogen dengan kualitas premium. Dibuat dengan teknologi tinggi hasil perpaduan antara kreativitas Australia dan keahlian pengrajin Indonesia.

Berikut 3 jenis keramik granit motif terbaik untuk rumah anda.

1. Keramik Granit Salsa

Salsa adalah jenis keramik granit motif untuk tampilan natural pada rumah anda. Di desain dengan inspirasi motif natural dari batu granit. Salsa menawarkan keramik granit dengan banyak pilihan warna dan sangat sesuai untuk rumah anda. Anda dapat memilih keramik yang anda inginkan di Granito.co.id. Keramik Salsa memiliki 4 jenis motif yang berbeda yaitu Salsa Crystal, Salsa Oasis, Salsa Dune, dan Salsa Stone.

Salsa Crystal dan Salsa Oasis hampir mirip motifnya namun Salsa Crystal lebih berkilauan dibandingkan Salsa Oasis. Sedangkan Salsa Dune memiliki motif tekstur batu granit yang lebih lembut dibandingkan Salsa Stone. Berikut adalah pilihan warnanya yaitu Salsa Black, Salsa Brick, Salsa Greystone, Salsa Ivory, Salsa Linen, Salsa Waterstone, Salsa White Sand, Salsa Pearl White, Salsa Honey, Salsa Frost White, Salsa Alumunium, Salsa Steel dan Salsa Coffee.

2. Keramik Granit Aurora 

Jika anda ingin rumah anda terlihat mewah sekaligus nyaman, anda bisa menggunakan keramik granit Aurora. Keramik granit motif Aurora bisa menjadi tambahan yang sangat sempurna untuk manapun bagian di rumah anda. Karena keramik ini dapat digunakan dimanapun anda ingin untuk menempatkannya.

Keramik granit Aurora dapat digunakan di ruang keluarga, dapur, ruang makan, kamar mandi dan lain sebagainya. Bahkan anda juga dapat menempatkannya di butik atau restoran. Karena keramik motif Aurora akan menjadikan rumah anda mewah dan menawan. Aurora mirror memiliki jenis motif Aurora Black, Aurora Matte, Aurora Waffle, dan Aurora Silk.