Berbagai Model Anting Berlian Pantas Dikenakan

Sebagai salah satu produk fashion yang memiliki sejarah cukup panjang. Anting berlian merupakan aksesoris yang memberikan kesan elegan dan berkelas. Oleh sebab itu meskipun design ornamen yang yang ada terus berkembang. Namun anting berlian asli memiliki standar model tersendiri.

Sehingga meskipun dengan perkembangan bentuk ornamen yang ada, anting berlian tetap memiliki ciri khasnya sendiri.

Model Anting Berlian Di Indonesia

Ada beberapa model anting berlian yang ada di Indonesia. model tersebut dikelompokkan berdasarkan design dasarnya. Hal tersebut merupakan sebuah tradisi pada dunia fashion, sehingga anting akan tetap memiliki nilai estetika yang klasik. Adapun contoh dari model anting berlian antara lain:

1.    Three stone

Seperti namanya, model three stone merupakan model dimana anting berlian memiliki 3 buah batu berlian yang dapat disusun secara vertikal, horizontal maupun diagonal. Model ini memiliki kesan glamour bagi siapapun yang menggunakannya.

2.    Two tone

Model ini merupakan anting berlian yang terdiri dari 7 susunan batu berlian yang dibuat dengan pola melingkar tanpa mempedulikan bentuk ornamen antingnya

3.    Lotus carat

Design ini merupakan model anting yang berbentuk melingkar atau melengkung seperti bunga teratai.

4.    Micro setting

Design microsetting merupakan salah satu desain yang cukup unik karena memiliki susunan batu berlian secara memanjang, sekaligus terdapat pola melengkung, melingkar hingga persegi di sampingnya.

5.    Love series

Design yang satu ini pastinya sangat populer di kalangan masyarakat, apalagi bagi para remaja. Design yang memiliki bentuk hati akan terlihat sangat mewah serta ramai bagi pemakainya

Terdapat pula berbagai model anting berlian asli yang ada di pasaran. Apabila kamu adalah salah satu orang yang sedang mencari toko yang menyediakan berbagai macam model anting berlian. Maka kamu harus mengunjungi Mondial Jeweler sebagai pilihan pertama untuk mencari anting berlian yang asli.

Kamu akan menemukan berbagai model anting berlian yang dijamin keasliannya dengan sertifikat. Sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi Mondial Jeweler dan dapatkan anting berlian sesuai keinginanmu.