Keramik Terbaik Hadirkan Motif Unik

Dalam memilih jenis keramik untuk lantai hunian rumah baik dapur, kamar mandi, ruangan tidur maupun teras ada baiknya mempertimbangkan konsep yang akan dibuat. Hal ini penting agar Anda tak kebingungan saat memilih model yang diinginkan. Apakah Anda menginginkan konsep natural, konsep minimalis maupun modern akan sangat mudah diwujudkan dengan menggunakan keramik terbaik.

Ya, terbaik disini adalah memiliki daya tahan kuat serta mudah dipadukan dengan beberapa jenis perabot lainnya. Nah, kembali pada konsep ruangan yang akan diwujudkan maka bagi mereka yang menginginkan tema ruangan yang berbeda dari kebanyakan rumah maka pilihan terbaik adalah Granito.

keramik terbaik

Ya, keramik yang ditawarkan benar benar menarik dan sangat sesuai dengan konsep yang akan diwujudkan. Misalnya saja, Anda ingin konsep natural maka pilihan bisa jatuh pada motif abu abu, putih, krem maupun coklat. Adapun motif yang cocok adalah motif marmer, lime Stine, travetine dan carrara.

Nah, Granito hadir dengan model Lunar, Castello, Salsa dan Palais. Semua motif tersebut sangat terkesan natural dan alami. Sangat cocok jika dipadukan dengan perabotan kayu. Bagaimana dengan mereka yang ingin memiliki desain bak rumah kayu? Jangan khawatir karena keramik terbaik dari Granito hadir membantu Anda.

Adalah Natural Oak Wood, White Birch Wood, Dark Mahogany Wood dan Brown Pine Wood. Nah, dari beberapa pilihan diatas rasanya sulit untuk tidak mewujudkan rumah impian yang diinginkan. Ditambah lagi, ruangan yang tadinya berukuran kecil bisa diperluas dengan keramik dari Granito.

Mengapa bisa? Keramik Granito ini hadir dengan ukuran yang beragam dan rata rata sangat besar. Nah, faktor inilah yang menjadi penyebab mengapa ruangan bisa terlihat besar. Sudah bukan rahasia lagi jika semakin banyak pembatas atau ruas antar keramik maka kesannya terlihat ruangan akan mengecil.

Hal inilah yang menyebabkan Granito disebut dengan keramik terbaik karena selain motifnya yang menarik dari segi daya tahan pun jangan diragukan lagi. Tahan goresan dan tahan banting adalah keunggulan yang ditawarkan oleh Granito.