Jasa transportasi online memang dikenal sebuah jasa yang mudah dan praktis dengan biaya murah. Namun, beberapa waktu lalu seluruh jenis layanan nya diatur tarif nya oleh pemerintah. Membuat beberapa pembayaran menjadi sedikit lebih mahal. 

Pembayaran online yang dilakukan melalui berbagai cara juga sedikit menyulitkan. Anda perlu mendaftar terlebih dahulu dan mentransfer sejumlah uang agar dapat digunakan sebagai pembayaran non tunai.

Tahukah kamu bahwa sekarang hal tersebut jauh dipermudah? Tidak perlu mentransfer sejumlah uang sebagai simpanan untuk membayar layanan online kamu. Yang penting kamu mempunyai rekening.

transportasi online

Namanya adalah aplikasi Jenius sebuah tabungan produk dari Bank BTPN. Aplikasi ini memudahkan Anda mengatur keuangan.

Sampai tanggal 31 Desember produk pembayaran transportasi online ini masih dalam masa promo. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp30.000,00 hingga Rp100.000,00 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tidak perlu menunggu diskon dari provider ojek online untuk menghemat. Top up untuk mengisi saldo juga tidak perlu transfer atau datang ke swalayan terdekat. Semuanya sudah diakomodir oleh kartu debit yang juga mempunyai nama Jenius.

Bagaimana cara mendapatkan kemudahan dari Jenius?

Anda tinggal unduh aplikasi Jenius dari Play Store atau Google Store. Setelah unduh, sama dengan aplikasi lain masukkanlah data pribadi ke dalamnya. Setelah itu, buatlah rekening secara online. 

Jangan khawatir, semua data yang diberikan dan data dalam gawai aman. Untuk mendapatkan kartu debit juga dipersingkat. Dari aplikasi konfirmasi dapat dilakukan juga secara langsung dengan menghubungi customer service di jam kerja. Setelah itu, kartu akan dikirim ke alamat yang Anda masukkan dalam data.

Selanjutnya, Anda tinggal memasukkan data Jenius yang dimiliki ke provider ojek online agar dapat langsung top up. 

Jenius memang bukan hanya sekadar karti debit biasa. Kartu dapat berfungsi sebagai e-card, m-card, dan x-card. Mengelola keuangan dari sini juga tidak dipersulit. Semua tagihan, tabungan, dan pengeluaran per bulan dapat diakomodir dari satu pintu. Tidak akan ada lagi denda pembayaran karena lupa membayar listrik, misalnya.

Hebat bukan? Yuk tunggu apa lagi? Segera buat Jeniusmu dan raih kesempatan memperoleh promo dan diskon akhir tahun, khususnya untuk transportasi online.

Kategori: Bisnis