Menabung adalah aktivitas yang menarik dan penting untuk diperhatikan. Tabungan adalah persiapan finansial untuk masa depan Anda. Kini, dengan hadirnya tabungan online, masyarakat bisa semakin mudah dalam melakukan berbagai aktivitas perbankan dan juga menyimpan online dengan tingkat keamanan yang lebih baik. Dan kini nasabah nya pun sudah tercatat di atas satu j

Banyak sekali bank yang sudah menawarkan jenis tabungan yang satu ini. Salah satunya adalah Bank Sinarmas yang saat ini merupakan salah satu bank terkemuka yang ada di Indonesia. Tabungan yang bisa Anda buat secara online ini memiliki cara pengajuan yang mudah dan banyak sekali keuntungannya.

Cara Membuka Rekening Tabungan Secara Online di Bank Sinarmas 

Untuk Anda yang berencana ingin membuka rekening secara online caranya sangat mudah sekali. Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

tabungan online
tabungan online

1. Unduh dan Buat Akun di Aplikasi SimobiPlus

Untuk membuka tabungan secara online, pertama-tama Anda harus mengunduh aplikasinya, bernama SimobiPlus. Di sini, Anda bisa membuka tabungan secara online. Setelah itu, buatlah akun baru terlebih dahulu.

2. Mulai Membuka Tabungan

Langkah selanjutnya setelah membuat akun, pilihlah menu “Tabungan”. Kemudian, pilihlah Tabungan Simas Gold. Setelah itu, silahkan pilih “Setuju”. Lakukanlah tahap selanjutnya, yaitu registrasi dengan menggunakan email, nomor telepon, dan referral code, kemudian klik lanjutkan.

Setelah selesai, silahkan masukan token SMS kemudian klik “Lanjutkan”. Kemudian, ambil KTP Anda, kemudian foto dan isilah NIK tanggal lahir di KTP.

3. Registrasi

Langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi dengan mengisi pekerjaan Anda, atau profesi. Isi juga pendapatan bulanan Anda dan juga sumber pendapatan, kemudian klik lanjutkan.

Pastikan dalam registrasi tidak satu pun yang Anda lewatkan. Registrasikan juga NPWP Anda. Namun, jika belum memiliki NPWP, Anda bisa melewatinya langsung.

Setelah melalui proses dan tahapan di atas, selanjutnya Anda kunjungi ke kantor cabang terdekat. Tujuannya yaitu untuk pembuatan tabungan Simas Gold yang Anda ajukan secara online tersebut.

Keuntungan Memiliki Tabungan di Bank Sinarmas

Bank Sinarmas juga merupakan salah satu bank terkemuka yang menawarkan banyak sekali keuntungan bagi setiap nasabahnya. Adapun keuntungan yang bisa didapatkan di antaranya seperti:

1. Gratis Transaksi

Anda bisa melakukan tarik tunai sesukanya di ATM atau mesin EDC. Selain itu, disini juga tidak membebankan nasabahnya dengan biaya administrasi. Artinya, transaksi disini bebas biaya administrasi. Namun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

2. Banyak Penawaran Promo Menarik

Anda bisa berbelanja dengan nyaman dan menguntungkan karena disini juga menawarkan banyak promo yang menarik. Promonya terdapat di seluruh merchant yang bekerjasama dengan Bank Sinarmas.

3. Tersedia Banyak Pilihan Kartu Kredit

Jika Anda sudah memiliki tabungannya, Anda bisa mendapatkan keuntungan lain, yaitu mengajukan kartu kredit. Ada banyak pilihan kartu kredit yang ada di disini. Jadi, Anda bisa menyesuaikan nya dengan kebutuhan masing-masing. Kartu kredit disini juga tidak memiliki persyaratan yang rumit. Artinya, siapa pun bisa mendapatkannya.

Nah, itulah berbagai macam keuntungan dan kelebihan memiliki tabungan online. Bagi Anda yang berencana untuk membuka tabungan, kini Anda bisa membukanya secara online dengan cara yang mudah dan juga cepat.

Semoga pemaparan di atas dapat membantu Anda yang berencana untuk membuka tabungan secara online. Karena, Bank yang satu ini menawarkan banyak sekali keuntungan dan keunggulan bagi masyarakat yang sedang membutuhkannya.

Kategori: Bisnis