Keunggulan Memiliki Tempat Tinggal di Summarecon Bekasi

Saat ini, Bekasi menjadi salah satu kawasan yang paling banyak diincar sebagai salah satu tempat terbaik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Kini, ada banyak perumahan terbaik yang ditawarkan. Salah satu di antaranya adalah summarecon bekasi. Kawasan tersebut menjadi pusat perhatian banyak orang. Karena, disana memiliki cukup banyak sekali keunggulan.

Di sini, juga telah hadir Kinspoint Private Residences yang menawarkan hunian premium di Bekasi. Ada banyak keunggulan yang ditawarkannya. Nah, inilah beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan jika memiliki tempat tinggal di sini:

Summarecon bekasi
Summarecon bekasi

1.  Perumahan dengan Drainase Terbaik

Bagi Anda yang ingin memiliki tempat tinggal anti banjir, Kinspoint adalah salah satu pilihan yang tepat. Karena, perumahan ini didesain dengan drainase terbaik. Jadi, Anda tidak perlu takut kebanjiran ketika berada di sini.

Setidaknya ada 8 daerah yang ada di bekasi yang terkenal rawan banjir. Nah, hal inilah yang menjadi titik perhatian dari Kingspoint Private Residences untuk menawarkan tempat tinggal yang aman dari banjir.

2.  Kawasan Strategis

Dari sini, Anda bisa mengakses berbagai jenis fasilitas publik yang tersedia di daerah tersebut. Tempatnya dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar. Hunian mewah ini berada tepat di Jl Raya Perjuangan. Letaknya sangat dekat sekali dengan tol Bekasi barat. Tempatnya pun berada tepat di jalan utama komplek perumahan.

Dari sini, Anda juga bisa mengakses beberapa fasilitas publik. Seperti tempat untuk mendapatkan moda transportasi umum seperti bus bagi yang sedang berencana untuk pergi keluar kota. Anda juga bisa menggunakan kereta api listrik yang tidak jauh dari tempat tersebut.

3.  Fasilitas Berkualitas

Salah satu keunggulan dari Kingspoint adalah fasilitasnya yang tergolong lengkap. Di sini sudah tersedia kolam renang, fitness center, taman bermain anak, mini garden, lahan hijau untuk jogging, dan berbagai fasilitas keamanannya yang menjadi salah satu keuntungan bagi pemilik rumah.

Fasilitas adalah salah satu keunggulan yang paling menonjol di sini. Fasilitas hadir untuk kenyamanan dan keamanan para pemilih rumah.

Nah itulah informasi seputar Summarecon Bekasi. Kingspoint telah hadir di tempat tersebut untuk menawarkan perumahan terbaik dan berkualitas.