Pada saat ini deposito kian menjamur di kalangan perbankan dan nasabahnya. Mengapa? Selain tingkat pengembalian yang lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan biasa, kini banyak bank yang menawarkan minimal setoran penempatan yang sangat rendah, misalnya saja seperti deposito Rp500ribu saja yang ditawarkan oleh salah satu bank yang ada di Indonesia. Hal tersebut menjadikan masyarakat tidak merasa terbebani dengan angka nominal yang sangat besar. 

Seperti yang kita ketahui bahwa terdapat bank yang menerapkan peraturan minimal penempatan sebesar Rp 10 juta rupiah. Namun terdapat satu bank yang banting setir dan lebih memperdulikan kebutuhan nasabah dengan meluncurkan deposito Rp 500 ribu saja sebagai minimal nominal penempatan. 

deposito Rp500ribu
deposito Rp500ribu

Kira-kira bank mana yang memiliki layanan tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, simaklah ulasan lengkap di bawah ini mengenai bank yang berani menerima deposito hanya dengan uang Rp.500 ribu saja.

Bank Sinarmas Terima Deposito Rp500ribu

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas bahwa bank yang satu ini ini mulai memfokuskan tujuannya pada layanan masayrakat. Hal tersebut didukung dengan diluncurkannya produk deposito hanya denganminimal nominal penempatan sebesar Rp 500 ribu saja. Apa itu? ya, #BankSinarmas. Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, bank ini mulai berinovasi dengan orientasi yang didasarkan pada kebutuhan masyarakat.

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak bank yang menerapkan minimal nominal penempatan dengan jumlah yang besar. Sebut saja Bank A, mereka menerapkan minimal nominal penempatan untuk produk deposito sebesar Rp 10 juta rupiah. Memang untuk kalangan menengah ke atas, nominal tersebut bukanlah hal yang besar, tetapi untuk masyarakat menengah ke bawah angka tersebut menjadi hal yang sangat berat untuk dimiliki.

Untuk lebih meyakinkan kamu mengenai produk deposito berbasis online ini, lebih baik kamu memahami mengenai seluk beluk dan visi misi dari bank Sinarmas. Untuk mengetahuinya, simak ulasan lengkapnya dalam bab selanjutnya.

Seputar Info Tentang Bank Sinarmas

PT. Bank Sinarmas Tbk dibangun dan didirikan pada 18 Agustus 1989 dengan akta pendirian No 52 18 Agustus 1989 dari Buniarti Tajndra, S.H., yang kemudian diubah menjadi Akta No. 91 15 September 1989. Pada awal pendirian, bank ini memiliki nama PT. Bak Shinta Indonesia.

Kemudian sejak 2005, semuanya berubah dengan diambil alihnya 21% saham dari PT. Bank Shinta Indonesia oleh PT. Sinar Mas Multiartha Tbk. PT yang satu ini merupakan sebuah perusahaan yang berada di bawah naungan financial services dari kelompok Usaha Sinar Mas. Maka pada tahun 2006, PT Bank Shinta Indonesia berubah nama menjadi PT. Bank Sinarmas. 

PT. Bank Sinarmas memiliki visi untuk menjadi sebuah bank terkemuka di Indonesia yang memiliki jaringan distribusi terintegrasi dan layanan kepada nasabah secara prima. 

Deposito Rp500Ribu dari Bank Sinarmas Bisa Dapat Hadiah HP dan Voucher Belanja

Seperti yang tertera di atas bahwa Bank Sinarmas telah mengeluarkan produk andalan yaitu deposito Rp 500 ribu saja sebagai minimal setoran penempatan. Meskipun demikian, kamu tetap diperbolehkan untuk membuka deposito dengan mata uang lain seperti dolar amerika, yen jepang, yuang cina, dan masih banyak lagi. Namun sebelum itu, kamu harus memiliki terlebih dahulu tabungan Simas Valas sesuai dengan mata uang yang ingin didepositkan. 

Untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan lebih kepada nasabahnya, bank sinarmas juga memberlakukan sistem online dalam pendaftaran maupun pengelolaan tabungan deposito. Karena hal itulah setiap nasabah harus memiliki layanan #SimobiPlus dan Internet Banking. 

Selain dapat dilakukan secara online tanpa harus mendatangi kantor cabang Bank Sinarmas terdekat, pendaftaran juga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Dengan tenggat waktu minimal 1 bulan, kamu akan mendapatkan bunga deposito sebesar 6% per satu jutanya.

Tak hanya itu, saat ini Bank Sinarmas juga sedang menejalankan campaign #HipHipHorai yang mana, jika nasabah menggunakan aplikasi Simobiplus untuk transaksi maka akan mendapatkan tiket untuk mendapatkan hadiah voucher belanja hingga HP lho! Termasuk juga jika kamu bertransaksi buka tabungan dan setoran deposito setiap bulannya. Wah menarik sekali ya?. Yuk, cari tau info selengkapnya di https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai

Demikian ulasan lengkap mengenai deposito Rp500ribu dari Bank Sinarmas. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih. 

Kategori: Bisnis