Model Kitchen Set untuk Rumah Modern

Beberapa pemilik rumah menginginkan desain yang modern untuk seluruh ruangan, biasanya didominasi hitam putih dengan sentuhan perak. Desain ini lebih menekankan jenis jendela yang besar agar cahaya matahari dapat menyebar dengan baik.

Penambahan model kitchen set murah bisa jadi pilihan dalam mendekorasi. Guna melengkapi dapur supaya semakin rapi, hemat tempat, juga terlihat lebih artistik. 

model kitchen set murah
model kitchen set murah

Apalagi untuk para ibu, tentunya ingin dapur cantik dan tertata rapi agar merasa nyaman, praktis, dan asyik. Karena banyak waktu serta perhatian yang dihabiskan di ruangan tersebut untuk menyediakan makanan sehat penuh gizi untuk keluarga tercinta.

Maka haruslah ditata dengan sedemikian rupa sesuai kebutuhan pemiliknya.  Untuk dapur minimalis yang modern, tak membutuhkan ruang terlalu banyak, sehingga tetap cocok bagi pemilik rumah yang mungil.

Hanya saja memang perlu usaha lebih untuk mengukur kabinet maupun wastafel serta penataan dengan tepat agar bisa pas dan menarik.  Ada banyak jenis dapur minimalis yang biasa menjadi favorit, di antaranya desain monokromatik.

Yakni kitchen set yang simetris dengan kaki menggunakan besi. Dengan warna hitam putih sederhana, lebih mudah untuk dibersihkan, serta penyimpanan yang lebih maksimal.

Ditambah rak gantung lebar nan luas, serta meja tengah sebagai pelengkap atau tempat makan keluarga . Ada juga jenis dapur terbuka tanpa pintu, dapat berfungsi ganda, yaitu sebagai tempat menyimpan barang, sekaligus juga menjadi pajangan.

Memberikan kesan luas dan terang, biasanya menggunakan gaya rak gantung ataupun rak dinding sederhana. Terbuat dari kayu atau logam besi, cocok untuk menyimpan koleksi peralatan makan dengan aman. 

Punya ide desain lainnya yang unik, buat saja menggunakan jasa pembuatan kitchen set yang siap mewujudkannya. Salah satunya di Fabelio yang profesional dan menggunakan bahan berkualitas, sehingga hasilnya lebih cantik serta awet.

Bisa juga dengan menyesuaikan budget yang dimiliki supaya lebih mudah mengalokasikan dana untuk kebutuhan rumah lainnya. Seperti wallpaper kostum yang menarik, furnitur multifungsi, atau desain pintu unik. 

Masih bingung pilih desain mana yang pas untuk dapur kesayangan, konsultasikan saja model kitchen set murah dan awet sesuai keinginan. Pengiriman barang gratis dan cepat langsung ke alamat, dengan garansi lebih lama. Yang akan melengkapi interior rumah unik dengan desain modern nan kasual favorit keluarga.