Harga Apartemen Di Tangerang Yang Terjangkau

Pilihan untuk apartemen yang memberikan lebih dari sekedar hunian yang nyaman maka pilihannya cukup banyak. Akan tetapi jika anda mencari yang lebih dari sekedar hunian nyaman dengan berbagai keunggulan lainnya maka pilihan Pacific Garden adalah pilihan tepat. Disini anda bisa mendapatkan harga apartemen di Tangerang yang berbeda dengan yang lain. Anda tidak perlu khawatir harga apartemen yang mencapai miliaran untuk memiliki satu unit saja. Di Pacific Garden anda sudah bisa mendapatkan apartemen yang sesuai dengan yang diinginkan namun dengan harga yang terjangkau untuk suatu apartemen terbaik. Dimulai dengan harga sekitar 500 jutaan anda sudah bisa mendapatkan apartemen idaman yang diinginkan.

harga apartemen di Tangerang
harga apartemen di Tangerang

source: https://media.suara.com/pictures/970x544/2019/11/25/80256-pacific-garden.jpg

Pacific Garden sendiri menawarkan hunian apartemen yang lebih dari sekedar hunian nyaman, karena selain memiliki bangunan yang baru dengan berbagai desainnya yang menarik juga memiliki berbagai kelebihan lainnya, misalnya saja dengan lokasinya yang strategis dengan berbagai kebutuhan. Lokasi strategis yang ditawarkan yaitu dengan lokasinya yang bersebrangan dengan mall Alam Sutera dan berbagai gedung perkantoran yang dekat. Selain itu berbagai pusat perbelanjaan seperti Giant, IKEA, Living World, dan yang lainnya juga dekat. Untuk urusan rumah sakit fasilitas umum seperti OMNI hospital juga sangat mudah dijangkau. Anda yang ingin mengembangkan usaha dengan investasi di apartemen Pacific Garden juga sangat cocok karena lokasinya juga sangat dekat dengan berbagai kampus ternama seperti Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Hal ini bisa menjadi peluang investasi untuk anda yang ingin menyewakan unit apartemen yang dimiliki ke para mahasiswa. 

Lokasinya apartemen Pacific Garden juga dekat dengan jalan tol Jakarta – Merak, tol airport, dan yang tidak kalah penting dengan tol JORR 2. Keunggulan dengan lokasi yang strategis ini menjadikan harga apartemen di Tangerang seperti Pacific Garden terus mengalami peningkatan sehingga sangat menguntungkan dijadikan sebagai investasi. Harga saat anda membeli awal apartemen dan ketika suatu saat ingin menjual kembali bisa lebih tinggi dengan begitu akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Jadi dengan membeli disini dijamin tidak akan membuat anda merasa rugi memilikinya.

Melakukan investasi dengan membeli apartemen Pacific Garden juga tidak perlu khawatir dengan legalitasnya. Di bangun oleh developer yang berpengalaman dengan reputasi yang terpercaya yaitu Indopacific Group, anda bisa lebih tenang akan mengenai legalitas dan sertifikat lahan. Misalnya saja untuk Hak Guna Bangunan (HGB) sudah jelas dan diuruskan semuanya. Untuk reputasi yang dimiliki juga sudah dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diterima seperti “The Most Popular Apartment in Tangerang” yang didapat dari Indonesia Achievement Programs Management Award pada tahun 2018 lalu. Selain itu bangunan apartemen yang ditawarkan merupakan bangunan yang terbaik dan masih baru. Didirikan pada tahun 2013 bangunan apartemen Pacific Garden menggabungkan hunian nyaman dengan taman, dengan arsitektur yang turut memperhatikan akan kemegahan bangunan.

Demi memberikan hunian yang lebih nyaman untuk fasilitas keamanan juga menjadi perhatian utama dari pengembang, sehingga untuk menjamin keamanannya selain selalu siaga security 24 jam nonstop juga terpasang CCTV yang bisa memantau berbagai aktivitas yang terjadi di area apartemen. Penggunaan teknologi canggih untuk komunikasi juga digunakan sebagai tambahan keamanan, kemudian juga digunakan fasilitas kartu pribadi untuk para penghuni yang memungkinkan para penghuni memiliki akses tertentu untuk masuk ke apartemen dan berbagai ruangan serta menikmati fasilitas yang tersedia. Standar keamanan ini telah menjadi standar wajib di apartemen Pacific Garden sehingga bisa memberikan keamanan yang terbaik untuk para penghuni.