Membuat Estimasi Biaya Bangun Rumah Berkualitas

Saat kita akan membangun sebuah rumah hunian yang berkualitas dalam mengelola pembiayaannya yang mana nantinya akan menyebabkan hasil pembangunan yang maksimal pula, maka salah satu hal yang perlu dan harus anda lakukan membuat sebuah estimasi biaya bangun rumah agar nantinya keuangan anda bisa dikendalikan.

Hal ini bisa mengontrol berbagai jenis pengeluaran kurang perlu saat anda membangun rumah sehingga keborosan anggaran pembangunan rumah tidak akan pernah terjadi.

estimasi biaya bangun rumah
Estimasi biaya bangun rumah

Agar hasil estimasi anda membuahkan hasil bangunan rumah yang berkualitas tinggi, salah satunya adalah harus memperhatikan tentang penggunaan jenis bahan bangunannya. Diantara sekian banyak jenis bahan yang digunakan untuk membangun rumah, semen adalah salah satunya.

Ya, semen merupakan bahan bangunan yang sangat penting diperhatikan saat anda membuat sebuah estimasi biaya bangun rumah. Dan untuk membuat hasil pembangunan rumah anda menjadi berkualitas tinggi, anda bisa menggunakan Semen 3 Roda.

Ada beberapa keunggulan semen merk ini sesuai dengan jenisnya yaitu sebagai berikut :

  1. Portland Cement jenis I. Semen Portland Jenis I adalah jenis semen yang sangat cocok untuk berbagai macam aplikasi material beton. emen jenis ini tidak memerlukan syarat tertentu dalam penggunaannya.
  2. Portland Cement jenis II. Semen jenis ini lazimnya digunakan untuk daerah yang berkadar sulfat sedang, seperti daerah rawa-rawa atau bangunan tepi pantai, jembatan yang berhubungan dengan air serta konstruksi bendungan.
  3. Portland Cement jenis V. semen tiga roda satu ini adalah cocok untuk berbagai aplikasi beton yang memerlukan daya tahan yang bagus dengan kadar sulfat yang tinggi. 
  4. Portland Composite Cement (PCC). jenis semen ini lebih mudah dalam pengaplikasiannya serta menghasilkan permukaan plester maupun beton yang terlihat lebih rapat dan lebih halus.
  5. White Cement. Semen putih biasanya digunakan untuk pekerjaan arsitektur, precast, permukaan teraso, beton dengan fiber, stucco, nat ubin, cat semen atau keramik.

Demikianlah beberapa hal berkaitan dengan semen 3 Roda yang sangat membantu anda dalam membuat estimasi biaya bangun rumah yang hemat dengan hasil yang memuaskan.

Semen 3 Roda merupakan merk semen ternama di Indonesia dengan kualitas yang sudah tidak perlu anda ragukan lagi.