Susu Anak yang Cocok Untuk Masa Pertumbuhan

Semua orang tua tentunya ingin memberikan segala macam hal yang terbaik bagi sang buah hati termasuk untuk asupan gizi dan nutrisi yang akan diterima. Pada usia balita khususnya semua orang tua harus sangat selektif memberikan asupan makanan yang akan dikonsumsi baik itu makanan pokok maupun makanan tambahan.

Susu pertumbuhan anak adalah salah satu makanan tambahan yang sering diberikan oleh semua orang tua khususnya saat setelah menuntaskan program ASI hingga usia sang buah hati 2 tahun. susu anak 3 tahun memiliki manfaat yang sangat besar khususnya bagi masa pertumbuhan sang buah hati karena di dalam susu anak tersebut terdapat berbagai macam kandungan nutrisi yang sangat baik dikonsumsi oleh setiap anak.

susu anak 3 tahun
susu anak 3 tahun

Lactogrow merupakan salah satu pilihan Susu anak 3 tahun yang bisa memberikan manfaat yang sangat besar bagi setiap anak yang mengonsumsinya setiap hari. Salah satu varian susu anak yang dihadirkan oleh Nestle tersebut hadir dengan beberapa keunggulan yang akan menjadikan susu anak tersebut menjadi pilihan terbaik bagi seluruh orang tua bagi sang buah hati.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh susu anak tersebut adalah memiliki varian rasa yang cukup banyak. Bagi semua anak yang memiliki kesulitan untuk mengonsumsi susu anak karena rasanya yang tidak disukai maka bisa memilih lactogrow sebagai salah satu pilihan yang sangat tepat.

Lactogrow memiliki beberapa macam varian rasa susu pertumbuhan anak yang akan mampu menggugah selera sang buah hati. Beberapa macam pilihan rasa yang ditawarkan oleh susu anak tersebut di antaranya adalah instan Cream, vanila, madu hingga rasa cokelat. Dengan adanya pilihan rasa yang lebih beragam maka sang buah hati akan lebih berselera dan bersemangat saat minum susu.

Kelebihan selanjutnya yang ditawarkan oleh Susu anak 3 tahun dari lactogrow adalah karena memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang sangat lengkap. Semua kebutuhan nutrisi yang diperlukan khususnya selama masa pertumbuhan bisa terpenuhi dengan sangat baik oleh susu anak lactogrow.

Di dalamnya terdapat kandungan 8 nutrisi, minyak nabati, minyak ikan DHA, gula dan berbagai macam nutrisi lainnya yang bisa membantu mengembangkan kecerdasan otak hingga pertumbuhan tubuh anak.