Menu sarapan yang sehat di waktu pagi hari akan memberikan pengaruh yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kita. Apakah anda belum terbiasa untuk memulai hari dengan sarapan terlebih dahulu? Mungkin bisa dicoba mengubah kebiasaan lama tersebut dengan sarapan pagi. Dengan menu sarapan sehat, tubuh kita akan lebih mempunyai energi dan memungkinkan kita bisa menghadapi berbagai pekerjaan dan aktivitas sehari-hari yang akan kita jalani.

Disamping membuat tubuh kita lebih berenergi, mengkonsumsi menu sarapan sehat bisa memberikan efek yang sangat luar biasa dan efek positif untuk kesehatan tubuh kita, seperti halnya dalam menjaga berat badan, meningkatkan konsentrasi dan stamina kita dalam beraktivitas sehari-hari, sehingga dapat mencegah kadar kolesterol dalam tubuh kita. 

menu sarapan sehat
menu sarapan sehat

Ketika sarapan janganlah hanya asal kenyang saja, lantas sarapan apa saja yang harus kita makan untuk dikonsumsi setiap hari? Di beberapa tempat, beberapa orang beranggapan asupan sarapan yang sehat dan yang baik untuk dikonsumsi, makanan berkarbohidrat seperti nasi dan sereal yang rendah serat maupun roti dan sumber makanan lainnya yang bisa mengenyangkan dan juga baik untuk tubuh kita. 

Karbohidrat sangat baik untuk tubuh kita aman untuk dikonsumsi, saat sarapan bisa juga dari sumber makanan yang terdapat dari biji-bijian utuh seperti halnya nasi, coklat dan roti gandum utuh, serta buah-buahan serta sayur-sayuran pula. Selain sumber makanan yang mengandung karbohidrat seperti di atas makanan juga perlu asupan protein yang cukup, yang bisa kita dapatkan dari putih telur. 

Sumber makanan protein tersebut bisa menjaga stamina sepanjang hari dan juga bisa mencegah rasa lapar hingga waktu cukup lama, dan kemudian asupan dari sumber makanan yang berserat bisa juga ditambahkan dalam menu sarapan sehat anda.

Menu sarapan sehat yang dapat Anda Coba Setidaknya, terdapat beberapa pilihan menu yang ada. Di antaranya, Satu butir telur rebus diambil kulit putihnya dan satu buah pisang. sayuran dan roti gandum utuh. Jus pisang yang dicampur dengan susu dan satu potong roti gandum utuh. 

Untuk pilihan susu dalam menu sarapan sehat anda juga bisa memilih alternatif tambahan lainnya yakni Nestle Dancow Fortigro Susu bubuk yang mengandung nutrisi untuk Siap Sekolah, dibuat dengan Susu Segar dan merupakan sumber Protein Susu, Kaya Kalsium, Vitamin, Zat Besi dan Zink, serta mengandung kolin yang berperan untuk membantu memenuhi gizi anak.

Kategori: Bisnis