Ada seribu alasan kenapa anda harus mulai memikirkan mengajukan pinjaman dana cepat, ke lembaga keuangan yang legal maupun perbankan lainnya. Entah itu karena alasan pengembangan bisnis, investasi, ataupun untuk biaya yang sifatnya urgent.

Meski dipenuhi dengan berbagai persyaratan kelengkapan kredit, namun sejatinya meminjam uang ke lembaga keuangan seperti BFI Finance misalnya, akan jauh lebih baik bila dibandingkan dengan meminjam kepada teman terdekat anda ataupun kerabat keluarga anda. 

pinjaman dana cepat
Pinjaman dana cepat

Padahal melakukan pinjaman dana cepat ke lembaga keuangan di BFI Finance ini sudah tidak terlalu ribet juga kok. Karena seiring dengan perkembangan zaman yang sudah serba online, kini anda bisa mengajukan pinjaman dana ke BFI Finance secara online.

Melalui situs resminya, anda tinggal memasukan data dan memilih jumlah pinjaman yang diinginkan, serta kemampuan pembayaran angsuran perbulannya. Menariknya lagi, anda tidak perlu berkonsulitasi kepada pegawai BFI, mengenai besaran plafon yang akan anda terima berdasarkan agunan yang dimiliki.

Karena sejatinya, di situs resmi BFI Finance menyediakan simulasi pinjaman kredit berdasarkan agunan yang anda miliki.  Sangat menarik bukan dari apa yang ditawarkan oleh BFI Finance ini?.

Bukan sampai situ saja alasan mengapa anda harus mengajukan pinjaman dana cepat ke BFI Finance ini. Jika anda mengajukan pinjaman ke BFI Finance, anda akan sangat terbantu sekali. Mengapa demikian?.

Karena alasan anda meminjam uang ini, tentunya adalah ingin membantu menyelamatkan kesehatan finansial anda bukan? Untuk itu meminjam uang di BFI Finance akan sangat menjadi pilihan yang tepat bagi anda, karena suku bunga yang ditawarkan cukup rendah yakni mulai dari 2,5% flat perbulan.

Dengan bunga yang tidak terlalu tinggi, maka akan membuat anda tidak merasa keberatan membayar bunga dari pinjaman anda.  Jika anda hanya membutuhkan pinjaman yang tidak terlalu besar juga di BFI finance bisa menjadi penolong anda.

Karena untuk limit pengajuan kredit di BFI Finance, bisa dimulai dari plafond Rp 1 juta rupiah. Untuk menentukan jumlah angsuran yang harus dibayarkan per bulannya, anda bisa mengakalinya dengan menentukan masa tenor pinjaman. Jika kurang paham, anda bisa meminta bantuan kepada tim surveyor dari BFI Finance, saat melakukan survey ke rumah anda. 

Kategori: Bisnis