Bagi mereka yang sedang merenovasi atau membangun rumah, maka salah satu bahan yang perlu dipertimbangkan secara detail adalah penutup lantai. Adapun bahan material ini nantinya sangat mempengaruhi suasana rumah secara keseluruhan mulai dari teras, ruang tamu, kamar tidur hingga dapur.

Jadi, jika salah memilih maka bisa bisa Anda harus mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan renovasi ulang.  Ada cukup banyak model bahan lantai yang bisa dipilih dan salah satunya adalah keramik granit.

keramik granit
Keramik granit

Bagi sebagian orang, bahan material ini sudah bukan satu hal yang baru lagi namun ternyata masih ada yang bingung membedakan antara bahan bangunan ini dengan jenis keramik lantai biasa.

Untuk itu, agar tidak merasa kebingungan lagi maka di artikel ini akan dibahas tentang merek apa yang paling banyak digunakan untuk menghias rumah maupun gedung besar seperti pekantoran hingga pusat perbelanjaan.

Jika berbicara soal keramik granit maka masyarakat akan diarahkan kepada merek Granito yang memang memiliki kualitas unggulan dibandingkan dengan jenis keramik lainnya.

Pasalnya, keramik ini dibuat dengan menggunakan bahan alam yang sudah terbentuk ratusan tahun yang lalu. Kemudian, diproses dengan menggunakan teknologi canggih yang pada akhirnya hadir dengan berbagai desain serta motif yang sangat menarik.

Teksturnya sendiri sangat halus dan licin bahkan tampilan warnanya nyaris mendekati aslinya. Itu sebabnya, mereka yang menginginkan nuansa alam tidak sulit untuk mewujudkannya karena Granito mampu memberikan yang terbaik.

Sebut saja Salsa Oasis yang motifnya begitu minimalis namun masih terkesan tegas. Belum lagi perpaduan antara warna natural seperti abu abu, putih, krem hingga hitam memberikan kesan klasik untuk rumah yang modern sekalipun.

Masih dirasa kurang? Bagaimana dengan kilap motif Salsa yang pastinya memberikan kesan mewah tersendiri sehingga terasa lebih elegan dan berkelas pastinya. Berbicara soal keramik granit memang tidak bisa dipisahkan dari yang namanya Granito. Semua pasti setuju jika kualitas keramik yang dihasilkan benar benar terbukti.

Bahkan, tidak sedikit pengembang yang menggunakan keramik ini untuk proyek pembangunan berskala besar. Artinya, Anda tidak salah memilih jika menggunakan keramik ini bukan?.

Kategori: Bisnis