Saat ini, pembayaran iuran bulanan sudah bisa dilakukan secara mudah dan juga cepat. Karena, apapun sistem pembayaran iuran bulanan, sebagian besar sudah bisa dilakukan secara online. Salah satunya seperti bayar tagihan PDAM online. Bahkan, nasabah Bank Sinarmas kini bisa melakukannya secara instan karena disediakan channel untuk pembayarannya.

Bank Sinarmas adalah salah satu bank terkemuka yang sudah memiliki layanan berteknologi canggih. Layanannya mengikuti perkembangan zaman saat ini. Adapun keuntungan pembayaran melalui Bank Sinarmas adalah sebagai berikut:

Bayar tagihan pdam online
Bayar tagihan pdam online

1.  Biaya Admin Ringan

Tidak perlu mempertimbangkan biaya administrasi di Bank Sinarmas. Pasalnya, biaya admin di Bank Sinarmas tergolong kompetitif dan relatif rendah. Anda bisa memilih channel pembiayaan ini sebagai solusi cepat dengan biaya admin rendah.

2.  Mengefisiensi Waktu

Tidak punya waktu untuk melakukan pembayaran tagihan PDAM? Jangan khawatir, karena, Bank Sinarmas memiliki solusinya. Anda bisa mengefisiensi waktu Anda. membayar PDAM kini tidak perlu lagi keluar rumah. Anda bahkan bisa melakukan pembayaran di kantor, di rumah, dan di mana pun selama Anda bisa mengakses internet.

Kini, Anda juga tidak perlu mengantri untuk melakukan pembayaran PDAM. Karena, aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran. Dengan begitu, pembayaran iuran PDAM tidak perlu mengorbankan kesibukan Anda.

3.  Cepat dan Instan

Membayar PDAM kini tidak perlu memakan waktu lama. Pasalnya, aplikasi ini bisa digunakan langsung untuk membayar PDAM. Bahkan, Anda bisa membayar iuran bulanan air sambil rebahan.

Aplikasinya sudah didesain khusus untuk memudahkan pembayaran secara instan. Pembayaran iuran bulanan PDAM kini semudah membalikkan telapak tangan.

4.  Jangkauan Luas

Jangkauan pembayarannya luas. Artinya, di mana pun nasabah berada, pembayaran bisa dilakukan. Karena, jangkauan pembayaran PDAM yang ditawarkan di Bank Sinarmas, mencakup berbagai daerah.

Cara Pembayaran PDAM Online di Bank Sinarmas

Membayar iuran PDAM di Bank Sinarmas tergolong mudah sekali. Nah, berikut ini, kami akan jelaskan cara-caranya kepada Anda:

1.  Pasang Aplikasi SimobiPlus

SimobiPlus adalah aplikasi banking dari Bank Sinarmas. Jika Anda sudah menjadi nasabah Bank Sinarmas, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi ini di Play Store maupun App Store. Silahkan sesuaikan dengan smartphone yang digunakan.

2.  Login Aplikasi

Untuk login ke aplikasi, Anda harus menjadi nasabah terlebih dahulu. Setelah itu, aktifkan aplikasi Anda. Lalu, login pada aplikasi untuk melakukan pembayaran dan menggunakannya. Gunakan akun dan password/pin yang sudah dibuat sebelumnya.

3.  Masuk ke Menu Pembayaran

Ada banyak sekali menu pembayaran yang ada di aplikasi SimobiPlus. Silahkan masuk ke menu pembayaran bulanan. Setelah itu, cari menu pembayaran PDAM pada aplikasi. Lalu, masukkan biaya pembayaran PDAM Anda.

4.  Konfirmasi Pembayaran

Jangan lupa untuk mengonfirmasi pembayaran dengan memasukkan pin aplikasi. Setelah dikonfirmasi, maka pembayaran pun sudah selesai dilakukan. Metode pembayaran ini resmi dan bisa dilakukan setiap bulannya.

Keunggulan Aplikasi SimobiPlus

SimobiPlus merupakan aplikasi perbankan dari Bank Sinarmas. Aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Anda juga bisa menggunakan untuk pembayaran iuran bulanan lain seperti PLN, pulsa pascabayar, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk transfer, cek saldo, dan masih banyak aktivitas perbankan lainnya. Cocok sekali digunakan untuk Anda yang ingin mengefisiensi waktu dalam urusan perbankan.

Nah, itulah berbagai keunggulan dan juga cara bayar tagihan PDAM online melalui Bank Sinarmas. Bagi Anda yang ingin menggunakannya, bisa langsung mengunduhnya melalui AppStore maupun Play Store. Namun, jangan lupa juga untuk menjadi nasabah Bank Sinarmas terlebih dahulu.

Kategori: Bisnis