Manjain diri sendiri nggak perlu sampai ngeluarin banyak uang. Kamu tetap bisa kok ngasih self reward yang on budget meski kondisi dompet lagi nggak mendukung. Caranya gampang, cukup aktivasi GoPay PayLater aja dari sekarang! PayLater ngasih kamu keuntungan dobel, lho!.

Apalagi Gojek ngasih promo EXTRA #PayLaterAkhirTahun biar kamu tetap enjoy menikmati tahun baru. Cari tahu yuk keuntungan apa aja yang bisa kamu dapetin!

paylater
Paylater

Rayain Akhir Tahun dengan Promo Spesial!

Tau nggak sih kalau GoPay PayLater ngasih penawaran spesial yang bikin kamu super untung? Bayangin aja, kamu bisa menikmati GRATIS 2 bulan biaya langganan, lho. Nggak sabar nih pengen tau ada promo apa aja yang dikasih #PayLaterAkhirTahun dari GoPay? Langsung intip, yuk!

  • Tanggal Tua Seru (TTS) x Foodiskon

Hepi banget kalau bisa jajan sepuasnya dengan berbagai menu di Foodiskon. Nggak cuma muasin perut dan lidahmu, tapi keuntungan EXTRA cashback hingga Rp200.000 juga bisa kamu peroleh kalau pakai GoPay PayLater. Seru banget kan!

  • Serbu Kejutan Seru (SKS) x Codashop

Temukan promo menarik dari Codashop dan dapatkan EXTRA cashback sampai Rp250.000! Besar banget nominalnya kan nominalnya? Mau ikutan juga? Buruan tingkatkan transaksi dengan GoPay PayLater dan temukan keuntungan menarik lainnya!

Masih ada promo spesial yang bakal GoPay PayLater kasih buat kamu. Sebelum itu, ada hal yang harus diketahui. Penawaran menarik dari PayLater hanya bisa didapat oleh pengguna terpilih aja. Terus, gimana caranya biar bisa nikmatin juga? Simak syarat dan ketentuan berikut ya!

  • Promo gratis 2 bulan biaya langganan berlaku khusus buat pengguna pertama PayLater yang melakukan aktivasi di tanggal 10-25 Desember 2020. Nah, buat pengguna lama tapi belum mengaktifkan PayLater juga bisa kok dapet kesempatan ini. 
  • Pengguna pertama PayLater juga bebas dari tambahan bills di bulan pertama (Desember). Nggak berhenti di situ, ada juga cashback di bulan Januari nanti sebagai kompensasi biaya bulan ke 2 PayLater Fee untuk transaksi pertama pada bulan Januari. 
  • Buat pengguna PayLater yang jarang aktif nggak perlu kecewa. Kamu juga bisa nikmati cashback untuk kompensasi biaya bulanan PayLater Fee pada transaksi pertama di bulan Desember dan Januari. 
  • Kamu nggak bisa dapetin promo gratis bulan kedua dan ketiga kalo nggak transaksi pakai PayLater minimal 1x secara berturut-turut di bulan Desember 2020 dan Januari 2021. 
  • Promo berlaku buat pengguna terpilih yang melakukan pembayaran QRIS melalui smartphone, tidak dengan desktop. 
  • Penawaran spesial GoPay PayLater tidak berlaku untuk transaksi di merchant donasi online seperti Kitabisa.com dan investasi online serta beberapa merchant lainnya seperti Codapay, atau MyTelkomsel.
  • Maksimum 1 kali cashback/ pengguna/ periode promo.
  • Hadiah akan kamu peroleh kalau baru pakai PayLater untuk pertama kalinya di bulan ini dan September. 
  • Cashback bisa didapat maksimal dalam kurun waktu 3×24 jam hari kerja. 
  • Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • PayLater berhak menahan atau membatalkan promo kalau-kalau ada penyalahgunaan atau kecurangan dari akun pengguna.

Bareng #PayLaterAkhirTahun liburanmu jadi nggak sepi dan monoton. Buruan, aktivasi dari sekarang biar dapetin promo dahsyat lainnya dari GoPay PayLater! Cek akun GoPay-mu untuk cari tahu apakah ada undangan cara dapat PayLater Gojek.

PayLater yang bersifat undangan ini menjadikan pengguna terpilih aja yang bisa pakai fiturnya. Buat yang belum dapet, jangan sedih. Terus tingkatin transaksi pakai GoPay dari sekarang biar bisa dapetin invitation untuk aktivasi PayLater!

Kategori: Bisnis