Ajukan Kartu Kredit dengan Mudah di Bank Danamon

Bank Danamon menjadi salah satu bank kredibel di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah. Dari banyaknya produk yang tersedia, kartu kredit merupakan produk yang paling diminati saat ini. Anda bisa ajukan kartu kredit dengan cara yang sangat mudah yaitu melalui formulir online atau datang langsung ke kantor cabang terdekat. Berikut kartu kredit disediakan untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda:

Visa Platinum dan Mastercard Platinum

Kartu kredit Visa Platinum dan Mastercard Platinum menjadi salah satu cara terbaik untuk mengabadikan momen bahagia bersama keluarga. Ada banyak promo yang dihadirkan Visa Platinum di antaranya yaitu cashback hingga 10% jika bertransaksi di akhir pekan, promo hemat melalui berbagai merchant, serta fitur lengkap untuk memudahkan aktivitas Anda. Sedangkan Mastercard Platinum memberikan keunggulan berupa cashback sebesar 5% untuk bill payment, family pack, D-Point, discount, dan masih banyak yang lainnya.

ajukan kartu kredit
ajukan kartu kredit

Classic dan Gold

Jenis kartu kredit ini sangat cocok digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Anda bisa menggunakannya untuk membayar tagihan, belanja bulanan, kirim dana, hingga tarik tunai. Anda juga bisa mendapatkan promo menarik berupa cashback, discount, credit protection, dan lain-lain.

World dan Infinite

Kedua jenis kartu kredit ini adalah produk premium yang bisa menunjang selera tinggi Anda. Gunakan kartu kredit untuk bertransaksi kemudian dapatkan reward point dan penukaran mileage yang lebih menguntungkan.

World Business

Kartu kredit World Business bisa membantu bisnis menghadirkan akses kredit yang mudah, cepat, dan fleksibel. Berbagai keistimewaan dihadirkan mulai dari free annual fee, higher limit, cashback bill payment, family pack, dan lain sebagainya.

World Elite

Jenis kartu kredit yang terakhir ini merupakan produk yang prestigious untuk kalangan berkelas dan premium. Anda yang menggunakannya bisa mendapatkan limitless service, travel benefit, akses airport lounge, dan lain-lain.

Setelah ajukan kartu kredit secara online ataupun offline, Anda bisa mendapatkan promo menarik sesuai dengan kartu kredit yang dipilih. Promo yang diberikan yaitu mulai dari promo merchant di Jepang, program Prodia, program GRAB, dan masih banyak yang lainnya. Langsung kunjungi website resmi Bank Danamon di danamon.co.id untuk melihat informasi yang lebih lengkap mengenai berbagai kartu kredit yang disediakan tersebut.