Masih ingat dengan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Di pernikahan mewah tersebut, banyak hal yang menarik perhatian. Termasuk Model Cincin Lamaran mewah dengan model modern yang dikenakan mempelai. Dengan desain mewah modern namun tetap simple, cincin tersebut bukan hanya mengikat kedua mempelai namun juga melambangkan cinta sejati keduanya.

Model Cincin Lamaran persembahan Miss Mondial untuk pasangan Atta-Aurel adalah cincin istimewa. Berhiaskan berlian asli Signature Diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, cincin tersebut melambangkan timeless love yang merupakan tema cinta Atta dan Aurel. Cincin tersebut memiliki model eternity tennis ring yang dihiasi baguette cut diamond di sekelilingnya. Pilihan potongan berliannya unik, berupa persegi panjang yang ramping.

Bukan tanpa alasan gerai perhiasan mewah ini memilihkan potongan berlian ini. Tampilannya yang vintage dan elegan memberikan kesan abadi dan limitless. Saat dipadukan dengan gaun dan tampilan mewah pesta pernikahan, cincin ini bisa tampil modern dan simple tanpa kehilangan kesan mewahnya. Bahkan cincin ini juga cocok dipasangkan dengan set perhiasan serta cincin pertunangan dengan model solitaire halo milik pasangan tersebut. 

Berlian MEC Ultimate sendiri merupakan jenis berlian yang istimewa. Keunggulannya melampaui 4C Triple Excellent dari GIA (Gemological Institute of America). Pengakuan dari GIA sangat penting, mencakup potongan, kejernihan, warna dan karat sebutir berlian. Jika telah melampaui standar GIA, bisa dibayangkan betapa indah dan berkualitasnya berlian tersebut. Berlian MEC Ultimate juga telah melewati perhitungan light performance dari Sarine Technology. 

Untuk pasangan istimewa ini, Miss Mondial merancangkan cincin bertaburkan 37 butir berlian baguette cut 3,086 arat dengan kualitas F VVS di cincin Atta Halilintar. Sementara pasangannya kemilau dengan taburan 35 butir berlian baguette cut 2,592 karat dengan kualitas yang sama. 

Signature Diamond dari Mondial Untuk Semua Pasangan Istimewa

model cincin lamaran

Bukan hanya Atta dan Aurel saja yang bisa mendapatkan cincin pernikahan dengan berlian yang memukau. Anda dan pasangan juga berhak mendapatkannya. Miss Mondial akan mendesain cincin pernikahan custom untuk Anda dan pasangan dengan model modern dan minimalis namun tetap mewah.

Anda juga dapat memilih dan memadupadankan beberapa model cutting berlian sesuai selera dan kepribadian Anda serta pasangan. Miss Mondial akan membantu dan memperindah pilihan Anda dengan rancangan yang istimewa. 

Gerai perhiasan berlian bertaraf internasional ini juga menyediakan berbagai koleksi desain perhiasan yang dapat dipadukan dengan cincin berlian Anda. Semua perhiasan menggunakan berlian berkualitas. Dengan potongan yang rapi dan presisi, memancarkan bukan hanya keindahan berlian dan cincinnya. Tetapi juga kecantikan pemakainya.

Seperti halnya Anda yang ingin memaknai cinta secara luas, cincin kawin yang Anda pilih juga akan menguatkan pesan cinta tersebut. Cincin kawin modern dapat menggunakan berbagai pilihan potongan berlian. Jika Anda menyukai model yang klasik dan abadi, Anda dapat memilih cincin dengan satu berlian utama (Solitaire).

Anda juga bisa memilih model modern minimalis seperti cincin milik Atta dan Aurel. Dengan tambahan berlian Solitaire di tengah cincin, atau tanpa berlian tambahan. Lambang cinta dan pernikahan Anda pun akan semakin sempurna.

Anda dan pasangan dapat memesan cincin kawin custom di gerai-gerai eksklusif Miss Mondial. Atau jika Anda ingin melihat-lihat referensi model cincin pernikahan yang didesain oleh Miss Mondial, silakan berkunjung ke Instagram @Miss_Mondial. 

Kategori: Bisnis

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *